ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Rabu, Juli 2, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Kado Spesial XL Axiata di Hari Pelanggan Nasional 2022

Matrabisnis by Matrabisnis
4 September 2022
in Digital
Reading Time: 4 mins read
A A
XL Axiata memberikan kado spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022. (ist)

XL Axiata memberikan kado spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022. (ist)

ADVERTISEMENT

MENYAMBUT  Hari Pelanggan Nasional 2022, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan kado spesial dari masing-masing produk unggulan kepada pelanggan terpilih, di samping program khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan, selaras dengan komitmen XL Axiata Ada untuk Indonesia.

Sederet pilihan kado spesial tersebut, di antaranya XL SATU memberikan diskon 15 persen untuk semua pilihan paket berlangganan selama 12 bulan. Dengan harga mulai dari 200 ribuan per bulan, layanan ini sudah memberikan fasilitas wi-fi rumah super cepat tanpa batas, kuota handphone bersama untuk sekeluarga, bonus berlangganan Vidio Platinum selama 1 tahun, hingga bebas biaya sewa perangkat dan instalasi.

READ ALSO

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menyambut pelanggan di XL Xplor Lotte Shopping Avenue, Jakarta.(ist)

Khusus dalam rangka periode promo Hari Pelanggan Nasional, yaitu 1-4 September 2022, semua pelanggan baru XL SATU yang mendaftar melalui XL Center, bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise dari XL SATU.

ADVERTISEMENT

Dari layanan prabayar XL memberikan bonus berupa kuota utama hingga 3GB yang tersedia di myRewards aplikasi myXL. Bonus ini dapat diambil untuk pelanggan atau dihadiahkan kepada keluarga maupun kerabat dari pelanggan setia XL. Selain itu, XL juga memberikan promo menarik yang disesuaikan dengan minat pelanggan mulai dari potongan harga produk 50 persen hingga gratis Xtra Kuota yang tersedia di fitur Special for You. Semua produk menarik dari layanan prabayar ini, tersedia di aplikasi myXL pada 1-4 September 2022.

Selanjutnya dari layanan pascabayar XL Prioritas memberikan gratis 2GB untuk seluruh pelanggan di 4 September, potongan hingga 50 persen untuk pembelian data booster pada 1-4 September 2022. Seluruh layanan ini pun dapat diakses di aplikasi myXL.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, dari produk prabayar AXIS, ada penawaran spesial yang disesuaikan dengan minat pelanggan berupa potongan harga hingga 70 persen untuk pembelian paket Bronet 24Jam atau Boostr 1GB di aplikasi AXISnet fitur Hanya Untukmu pada 1-4 September 2022.

Tidak hanya itu, khusus di tanggal 4 September 2022, AXIS memberikan harga spesial Rp 1 untuk pembelian paket Hari Pelanggan yang berisi kuota utama sebesar 500MB hingga 2GB dengan tambahan kuota tiktok hingga 1GB dan voucher Vidio Platinum Mobile 30 hari. Paket ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISnet.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses berujar, peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Tahun ini, peringatan hari spesial ini bertepatan dengan fokus kami dalam peningkatan kualitas pengalaman pelanggan serta upaya keras kami dalam menyediakan layanan internet tercepat.

Kata David, dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan, manajemen dan karyawan terus berinovasi dengan menyesuaikan diri pada kebutuhan pelanggan yang terus bertransformasi dari waktu ke waktu. Kualitas layanan kepada pelanggan diyakini menjadi salah satu kunci dalam memenangi kompetisi di industri.

XL Axiata memperkuat dan memastikan terbangunnya beberapa program yang dipercaya mampu mengedepankan kepuasan pelanggan. Pertama, menghadirkan Customer Experience (CX) Initiatives untuk memberikan pengalaman layanan telekomunikasi digital terbaik di Indonesia.

Ke dua, terciptanya budaya yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Ketiga, menghadirkan penawaran spesial sebagai bentuk apresiasi di Hari Pelanggan. Keempat, pelayanan langsung dari jajaran direksi dan perwakilannya di beberapa gerai XL Center.

Dalam implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata, perusahaan senantiasa menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif. Mulai dari memfasilitas masukan dari pelanggan melalui real time Net Promoter Score yang berguna dalam mengukur loyalitas pelanggan, hingga mendapatkan masukan untuk menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pelanggan.

Page 1 of 2
12Next
Tags: David Arcelus OsesDirektur & Chief Commercial Officer XL AxiataHari Pelanggan Nasional 2022kado spesialXL axiata
ADVERTISEMENT
Previous Post

Pebalap Arbi Aditama Tampil di FIM JuniorGP Misano

Next Post

Gol Joshua Kimmich Tak Bisa Selamatkan Bayern Munchen

Related Posts

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital
Digital

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

28 Juni 2025
SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital
Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

26 Juni 2025
XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone
Digital

XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone

26 Juni 2025
IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club
Digital

IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club

25 Juni 2025
Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1
Digital

Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1

25 Juni 2025
XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik
Digital

XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik

21 Juni 2025
Next Post
Gol Joshua Kimmich Tak Bisa Selamatkan Bayern Munchen

Gol Joshua Kimmich Tak Bisa Selamatkan Bayern Munchen

Kylian Mbappe Mencetak Dua Gol

Kylian Mbappe Mencetak Dua Gol

Harga BBM Resmi Dinaikkan, Pemerintah Siapkan Bansos

Harga BBM Resmi Dinaikkan, Pemerintah Siapkan Bansos

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • New CRF250 RALLY dan New CRF250L Desain dan Fitur Baru
  • BPKP Kalbar Pastikan Akuntabilitas dan Efektivitas SPAM
  • BPKP Kalbar Latih Sarjana Penggerak Pembangunan Indonesia
  • AHM Best Student 2025 Menanti Kreativitas Gen Z
  • AHM Gelar Safety Riding Short Movie Contest 2025
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • New CRF250 RALLY dan New CRF250L Desain dan Fitur Baru
  • BPKP Kalbar Pastikan Akuntabilitas dan Efektivitas SPAM
  • BPKP Kalbar Latih Sarjana Penggerak Pembangunan Indonesia
  • AHM Best Student 2025 Menanti Kreativitas Gen Z

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.