PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) melalui layanan internet fixed broadband XL SATU (content powered by First Media) terus memperkuat posisinya untuk menjadi terdepan dalam kualitas layanan pelanggan.
Hal ini dibuktikan dengan raihan peringkat pertama pada Customer Journey Experience Award 2025 untuk kategori Enjoying Internet Service Provider (Conventional), dengan skor Customer Journey Experience Index (CJXI) sebesar 7,4183. Skor tersebut menempatkan XL SATU dalam kategori Mostly Happy Customers versi Carre, yang mencerminkan keunggulan pengalaman pelanggan.
Direktur & Chief Strategy & Home Business Officer XLSMART Feiruz Ikhwan, mengatakan, penghargaan ini menjadi validasi sekaligus pengakuan atas konsistensi XLSMART dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.
Di tengah layanan digital yang kian dominan, kami percaya kualitas layanan tatap “muka tetap memegang peran penting. Karena itu, XLSMART berkomitmen terus meningkatkan responsiveness, kenyamanan, dan kemudahan di setiap titik interaksi, sehingga setiap pelanggan XL SATU tidak hanya mendapatkan koneksi yang andal, tetapi juga pendampingan layanan yang memberikan kepuasan di setiap tahap perjalanan layanan kami,”ujarnya.
Customer Journey Experience Award 2025 diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan didukung riset independen dari Carre. Penghargaan ini menilai merek secara komprehensif yang tidak hanya menilai popularitas merek, tetapi juga kedalaman kualitas pengalaman pelanggan.
Hasil riset Customer Journey Experience Award 2025 yang dilakukan pada Januari hingga Maret 2025 di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang menunjukkan bahwa XL SATU dipersepsikan unggul berkat layanan yang responsif, nyaman, mudah diakses, serta memberikan nilai yang sepadan dengan biaya yang dikeluarkan pelanggan.









Discussion about this post