Pasca merger menjadi bagian dari PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART), SMARTFREN mempertegas langkah strategisnya dengan memperluas cakupan jaringan, menghadirkan produk unggulan UNLIMITED, serta memperkuat engagement pelanggan melalui aktivitas brand secara nasional dan program loyalitas digital.
Inisiatif ini sejalan dengan tagline XLSMART, Bersama, Melaju Tanpa Batas, yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan merata, kompetitif, dan inovatif bagi masyarakat Indonesia.
Chief Marketing Officer SMARTFREN XLSMART, Sukaca Purwokardjono, mengatakan, SMARTFREN hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan layanan worry-free yang terjangkau.
“Dengan perluasan jaringan dan integrasi teknologi, kami menargetkan pertumbuhan pelanggan baru setelah merger, sekaligus memastikan setiap pelanggan merasakan konektivitas yang lebih baik dan stabil di lebih banyak kota di Indonesia,”ujarnya.
Kini, SMARTFREN sudah hadir lebih luas di seluruh wilayah Indonesia. Area-area baru yang sebelumnya tidak terjangkau seperti Bengkulu, Gorontalo, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sumbawa, hingga Nusa Tenggara Timur kini sudah merasakan layanan SMARTFREN.
Integrasi infrastruktur XL dan SMARTFREN menghadirkan konektivitas yang lebih luas, stabil, dan handal, memberikan pilihan baru bagi jutaan masyarakat.
Sukaca menambahkan, dalam perluasan wilayah ini, SMARTFREN menawarkan produk unggulan UNLIMITED dengan tema Worry-Free.
Internetan tanpa khawatir kuota habis menjadi daya tarik utama, menjadikan UNLIMITED sebagai produk favorit pelanggan. Melengkapi itu, ada juga paket Nonstop dan beragam pilihan paket Kuota.
Discussion about this post