Tri memperkenalkan produk terbarunya HappyFlex, yang memberi jawaban dengan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Genz saat ini dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sembari tetap terhubung di dunia digital, namun dengan hadirnya HappyFlex, para Gen Z dapat melakukan berbagai kegiatan tanpa membatasi aktivitas digitalnya,
Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z). Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari. Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.
Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z (49 persen) memiliki pendapatan mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.
Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya. HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.
Discussion about this post