Menyambut momen Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (NARU), Telkomsel Regional Kalimantan menegaskan komitmennya untuk #MelayaniSepenuhHati dengan menghadirkan jaringan yang andal, layanan pelanggan yang mudah dijangkau, serta ragam produk dan penawaran spesial untuk mendukung pengalaman digital terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Kesiapan Jaringan: Tetap Siap dan Andal di Momen Paling Ramai
Telkomsel memprediksi lonjakan trafik data selama periode NARU, terutama untuk layanan video streaming, social media, dan online gaming. Untuk mengantisipasi kenaikan data payload tersebut, Telkomsel telah melakukan antisipasi dengan mengoptimalkan jaringan 4G dan 5G di 30 titik keramaian di wilayah Kalimantan seperti pusat perbelanjaan, bandara, pelabuhan, area residensial, serta melakukan pemantauan pada Posko Siaga Network.
30 titik keramaian tersebut, tersebar di 8 titik keramaian di Branch Samarinda, 5 titik keramaian di Branch Palangka Raya dan Branch Tarakan, 4 titik keramaian di Branch Banjarmasin, 3 titik keramaian di Branch Balikpapan dan Branch Pontianak, serta 2 titik keramaian di Branch Pangkalan Bun.
Adapun jaringan 5G Telkomsel tetap tersedia di kota-kota prioritas di Kalimantan, akan didukung lebih dari 100 BTS 5G pada akhir 2025, dan diperkuat dengan teknologi AI Autonomous Network. Agar pelanggan tetap nyaman menikmati konektivitas di rumah, Telkomsel juga berupaya menjaga kualitas layanan internet rumah, di antaranya melalui modernisasi perangkat dan perbaikan proaktif.
General Manager Regional Network Operations and Productivity Telkomsel Kalimantan Wendy Adewijaya menyatakan, di momen penuh arti seperti Natal dan Tahun Baru, kami ingin setiap pelanggan khususnya di Kalimantan merasakan bahwa jaringan Telkomsel selalu siap dan dapat diandalkan.
“Terlebih pada momen NARU tahun ini yang berbarengan juga dengan kegiatan Haul Sekumpul di Martapura Kalimantan Selatan. Dengan penguatan jaringan dan teknologi terdepan, kami berkomitmen untuk menjaga kualitas konektivitas agar setiap momen kebersamaan dapat berjalan dengan lancar,”ujarnya.
Produk dan Layanan: Hadirkan Kenyamanan di Mana pun Pelanggan Berada
Untuk memberikan kemudahan akses layanan, Telkomsel telah menyiapkan berbagai produknya, layanan migrasi kartu SIM/eSIM, bantuan layanan MyTelkomsel, sampai dengan penukaran Telkomsel POIN, melalui 2 Posko Utama dan 5 Posko Reguler didukung 13 Posko Mitra Telkomsel, 70 Outlet Siaga, 110 Direct Sales, dan 271 Sales Force di berbagai lokasi strategis di Kalimantan. Selain itu, layanan Telkomsel dapat ditemukan di 30 titik keramaian yang jaringannya telah dioptimalkan.
Pelanggan juga tetap dapat mengakses layanan pelanggan Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, website telkomsel.com, GraPARI, Call Center 188, media sosial @Telkomsel, dan puluhan ribu mitra Outlet Siaga.









Discussion about this post