Technologue Award 2025
XLSMART meraih penghargaan Best Network Quality pada Technologue Award 2025. Penghargaan merupakan pengakuan atas keberhasilan perusahaan menjaga stabilitas jaringan di tengah proses integrasi infrastruktur secara masif.
Raihan penghargaan Best Newtork Quality ini merupakan pengakuan atas kerja keras tim teknis XLSMART dalam menjaga stabilitas dan kualitas di tengah masifnya proses integrasi pasca merger. Hal ini membuktikan bahwa komitmen perusahaan dalam optimalisasi infrasturktur jaringan telah memberikan hasil yang nyata bagi pengalaman pelanggan.
The 16th IICD Corporate Governance Awards
XLSMART meraih apresiasi untuk penerapan tata kelola perusahaan dengan dua penghargaan pada ajang The 16th IICD Corporate Governance Awards sebagai Top 50 Big Capitalization Public Listed Company dan Best Disclosure and Transparency.
Penghargaan Top 50 Big Capitalization Public Listed Company diberikan kepada 50 emiten berkapitalisasi pasar terbesar yang dinilai konsisten dalam praktik GCG terbaik.
Sementara penghargaan Best Disclosure and Transparency merupakan apresiasi bagi perusahaan yang menjunjung tinggi komitmen pada keterbukaan informasi kepada seluruh kepentingan. Adapun proses penilaian pada ajang ini mengacu pada ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS).
The Snowflake Summit
Pada ajang berskala regional ini, XLSMART berhasil meraih dua penghargaan di bidang data dan analitik. Sami Uddin Ahmad (Chief Strategy & Analytics Officer XLSMART) dinobatkan sebagai Data Executive of The Year untuk kawasan ASEAN dan APJ atas keberhasilan modernisasi Analytics AI Data Platform dalam lima bulan.
Indonesia Best CX–EX Strategy 2025, SWA Magazine
Komitmen XLSMART dalam memberikan pengalaman pelanggan (CX) dan pengalaman karyawan (EX) terbaik mendapatkan pengakuan pada ajang bergengsi Indonesia Best CX-EX Strategy 2025.
XLSMART berhasil meraih perdikat Very Good dalam kategori ini. Penghargaan ini mencerminkan keberhasilan XLSMART dalam merumuskan dan mengimplementasi strategi yang terintegrasi antara kualitas layanan pelanggan dan pengembangan lingkungan kerja yang suportif bagi karyawab.
Adapun strategi CX-EX yang kuat merupakan kunci penting dalam menciptakan loyalitas pelanggan dan meningkatkan produktivitas karyawan XLSMART. Pengakuan dari SWA Magazine ini menegaskan bahwa XLSMART berada di jalur yang tepat dalam menyeimbangkan fokus pada kepuasan pelanggan dan juga karyawan.
Hal ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memperkuat sinergi pasca merger, di mana pengalaman pelanggan yang unggul didukung oleh kolaborasi karyawan yang berdaya. **










Discussion about this post