Pernahkah Anda mengalami momen ketika alat rumah tangga tiba-tiba bermasalah di saat paling penting? Misalnya, rice cooker yang tak berfungsi tepat ketika hendak menyajikan nasi untuk keluarga atau mini chopper yang macet saat sedang menyiapkan makanan untuk tamu.
Situasi seperti ini kerap membuat pelanggan frustasi, apalagi jika proses retur barang rumit dan memakan waktu lama. Padahal, layanan after-sales seperti retur barang sangat menentukan kepuasan konsumen. Survei Khoros mencatat, 43 persen konsumen kecewa, karena layanan pelanggan yang buruk dan 67 persen pelanggan aktif menceritakan pengalaman buruk ini.
Melihat tantangan yang dihadapi konsumen, AZKO menghadirkan pengalaman belanja yang aman dan nyaman melalui layanan Garansi Tukar Baru. Melalui garansi ini, setiap pelanggan yang membeli produk AZKO akan mendapatkan jaminan produk bebas cacat produksi. Tidak berhenti di situ, AZKO juga menyediakan after-sales service yang memastikan kepuasan pelanggan bahkan jika produk yang dibeli mengalami masalah.
“30 tahun melayani masyarakat Indonesia, AZKO berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan. Melalui Garansi Tukar Baru, kami memastikan setiap pelanggan tidak hanya mendapatkan koleksi produk lengkap dari A sampai Z yang berkualitas, tetapi juga rasa aman dan nyaman dalam berbelanja.
Garansi Tukar Baru ini merupakan wujud nyata dedikasi kami dalam memenuhi harapan pelanggan terhadap layanan purna-jual yang cepat, efisien, dan terjamin, demi mendukung terciptanya kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Yoelius Saputra, Marketing General Manager PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk.
Berikut 3 keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan dengan hadirnya Garansi Tukar Baru dari AZKO: Kualitas Terjamin, Belanja Jadi Lebih Tenang. Bayangkan saat Anda sedang menyiapkan sarapan untuk keluarga, tapi pemanggang elektrik multifungsi dari Klaz dengan tujuh pilihan menu preset seperti air fry, grill, bake, griddle, broil, roast, dan dehydrate, tiba-tiba tidak berfungsi.
Dengan Garansi Tukar Baru, pelanggan AZKO bisa langsung menukar produk yang mengalami kerusakan dalam 90 hari tanpa khawatir. AZKO memastikan pelanggan selalu menerima produk dalam kondisi sempurna dan bebas dari kerusakan.
Tak hanya itu, garansi ini juga melindungi produk lain seperti Hurom All in One Slow Juicer, alat multifungsi yang dapat digunakan untuk mengolah berbagai jenis buah, baik yang keras seperti apel dan wortel, maupun buah lembut seperti jeruk dan stroberi.
Jika dalam masa garansi ditemukan manufacturing defect, pelanggan cukup melakukan penukaran produk baru tanpa proses rumit. Garansi Tukar Baru ini berlaku khusus untuk member ruparupa rewards yang membeli produk bergaransi AZKO melalui kanal penjualan resmi, garansi ini memberikan kemudahan menukar produk baru jika ditemukan cacat produksi selama masa garansi. Dengan jaminan ini, belanja menjadi lebih tenang karena kualitas produk selalu terjamin.
Investasi Jangka Panjang Lebih Aman. Bagi mereka yang gemar berkreasi di dapur, Klaz Mini Chopper jadi sahabat andalan untuk menyiapkan bahan masakan dalam hitungan detik. Tidak perlu lagi repot memotong bawang atau cabai satu per satu, cukup sekali tekan, semua siap dimasak.
Discussion about this post