Bengkel AHASS yang dilengkapi teknologi terkini untuk memastikan layanan aftersales yang andal, terdigitalisasi dan berkualitas, serta Gudang penyimpanan unit untuk mendukung kelancaran operasional dan Astra Motor Kalimantan Barat menjadi pusat layanan Honda yang modern, inovatif dan semakin dekat dengan pelanggan.

“Sejalan dengan semangat Astra 2030 : Suistanability Aspiration, Astra Motor terus menjunjung tinggi prinsip berkelanjutan dalam setiap langkah bisnis. Salah satu wujud nyatanya adalah pemanfaatan energi terbarukan, melalui pemasangan solar panel berkapasitas 79.2 kilowatt peak untuk mendukung efisiensi energi dan mengurangi jejak karbon, serta penerapan program penghematan air,” jelas Robien.
Pada peresmian Gedung Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat, konsisten mengimplementasikan program community development melalui empat pillar utama, yaitu Lingkungan (AM Greeners), Kewirausahaan (AM Growth), Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), dan Keselamatan Kerja (AM Safety).
“Seluruh inisiatif ini merupakan bagian dari perjalanan Astra Motor Sustainability Aspiration 2030 : mewujudkan perusahaan yang ramah lingkungan, peduli sosial, dan berlandaskan tata Kelola Perusahaan yang baik, transparan, serta berintegritas,” imbuhnya.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap syukuran dan peresmian Gedung Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat dan juga Astra Motor Center Pontianak.
Selain itu dia menambahkan bahwa Gedung ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh pihak dalam proses perencanaan dan hingga pelaksanaan.
Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan yang professional dan terpecaya bagi para Pelanggan Setia Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Barat, yang terdiri atas 12 Kabupaten, mulai dari Kota Pontianak hingga Kapuas Hulu.
“Kami berharap, semangat dan produktivitas kerja kita semua dapat meningkat, serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di seluruh lini bisnis Honda, dari Penjualan Unit, dan After Sales (Service serta Spare Part),” ujar Lukas. **
Discussion about this post