Sementara itu, BeAT series terus memperkuat dominasi Honda di kelas motor praktis dan terjangkau. Pesona jajaran motor sport, big bike, serta lini motor listrik Honda juga menjadi daya tarik tersendiri, sejalan dengan tren mobilitas ramah lingkungan.
General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Paulus Dani, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme pengunjung di IMOS 2025 terhadap beragam pilihan sepeda motor Honda yang dipamerkan.
“Kami berterima kasih atas sambutan positif masyarakat di IMOS 2025. Antusiasme terhadap New Honda ADV160 dan jajaran sepeda motor Honda lainnya semakin memperkuat kepercayaan konsumen. Hal ini semakin motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, sekaligus mendukung masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” ujar Paulus Dani.
Menghadirkan booth seluas 616 m², AHM menampilkan lebih dari 30 unit sepeda motor Honda dari berbagai segmen, yakni Zona Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, Explorer, Lifestyle, hingga EV yang memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung.
Pengunjung IMOS 2025 pun ditemani beragam aktivitas interaktif seperti test ride, safety riding experience #Cari_Aman, photobooth ADV160, aktvitas olahraga basket khas Honda DBL, hingga melihat lebih dekat motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang performa kencangnya telah mengantarkan pebalap muda Indonesia meraih beragam kemenangan yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional.
Dengan semangat Satu Hati, sepeda motor Honda terus hadir dengan inovasi berkelanjutan, mulai dari skutik harian, motor gaya hidup, hingga kendaraan listrik masa depan, untuk mendukung konsumen Indonesia menikmati mobilitas yang aman, nyaman, dan membanggakan.**
Discussion about this post