ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Minggu, September 21, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home News

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pelindo Regional 2 Pontianak Lakukan Survei Kepuasan Pelanggan 2025

Matrabisnis by Matrabisnis
19 September 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
A A
Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2025 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 Pontianak, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan jasa kepelabuhanan. (ist)

Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2025 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 Pontianak, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan jasa kepelabuhanan. (ist)

ADVERTISEMENT

Dalam tahap pelaksanaan, PT.Pelindo Regional 2 Pontianak melakukan pertemuan serta mereview kusioner yang dilakukan secara online, Data yang terkumpul lalu diuji coba apakah valid atau tidak tentunya berkoordinasi dengan Holding, Sub Holding dan Regional.

Pengumpulan data dilakukan dua tahap, yakni via email dan on the spot, laporan sementara hasil survei diserahkan kembali kepada Holding, Sub Holding dan Regional.

READ ALSO

Asmo Kalbar Sambut Harpelnas 2025 dengan Apresiasi Spesial

Amankan Penerimaan, DJP dan Kejati Kalbar Teken Kerjasama Hukum

“Komunikasi pasca survei oleh cabang dan entitas usaha Pelindo kepada pelanggan terpilih akan dilakukan untuk memberikan gambaran hasil survey, dan saat pengolahan data sudah final maka akan dipresentasikan hasil survei tersebut,” jelas Irwan.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kalbar Yanto, General Manager Pelindo Regional 2 Pontianak menegaskan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan layanan kepelabuhanan yang semakin berkualitas, efektif, dan efisien.

ADVERTISEMENT

“Kami menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Melalui survei ini, kami bisa mengetahui kebutuhan pelanggan secara lebih detail, sehingga dapat merumuskan strategi layanan yang sesuai dengan harapan pengguna jasa, sekaligus mendukung kelancaran arus logistik di wilayah Kalimantan Barat,” kata Kalbar Yanto.

Pelaksanaan Survei Kepuasan Pelanggan 2025 ini, diharapkan mampu memperkuat posisi Pelindo sebagai penyedia layanan kepelabuhanan yang profesional, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan pasar.**

Page 2 of 2
Prev12
Tags: Kalbar Yanto General Manager Pelindo Regional 2 Pontianakmeningkatkan kualitas pelayanan jasa kepelabuhanan.Menurut Irwan Manager Komersial Pelindo Regional 2 PontianakPT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 PontianakSurvei Kepuasan Pelanggan Tahun 2025
ADVERTISEMENT
Previous Post

Tri Kembali Gelar Kebut Hadiah BombasTri

Next Post

Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem

Related Posts

Asmo Kalbar Sambut Harpelnas 2025 dengan Apresiasi Spesial
News

Asmo Kalbar Sambut Harpelnas 2025 dengan Apresiasi Spesial

18 September 2025
Amankan Penerimaan, DJP dan Kejati Kalbar Teken Kerjasama Hukum
News

Amankan Penerimaan, DJP dan Kejati Kalbar Teken Kerjasama Hukum

17 September 2025
BI Kalbar Ajak Jurnalis Pahami AI sesuai Koridor Kode Etik
News

BI Kalbar Ajak Jurnalis Pahami AI sesuai Koridor Kode Etik

15 September 2025
Viral Pajak Warisan, DJP Beri Tanggapan Begini
News

Viral Pajak Warisan, DJP Beri Tanggapan Begini

15 September 2025
Didik Madiyono Ditunjuk Plt Ketua Dewan Komisioner LPS
News

Didik Madiyono Ditunjuk Plt Ketua Dewan Komisioner LPS

10 September 2025
Kalimantan Utara Luncurkan Tim Pengawasan Bersama
News

Kalimantan Utara Luncurkan Tim Pengawasan Bersama

10 September 2025
Next Post
Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem

Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem

Pebalap Astra Honda Siap Bidik Podium FIM JuniorGP Misano

Pebalap Astra Honda Siap Bidik Podium FIM JuniorGP Misano

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Pebalap Astra Honda Siap Bidik Podium FIM JuniorGP Misano
  • Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem
  • Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pelindo Regional 2 Pontianak Lakukan Survei Kepuasan Pelanggan 2025
  • Tri Kembali Gelar Kebut Hadiah BombasTri
  • Pebalap Binaan Astra Honda Raih Runner-Up RBRC 2025
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Pebalap Astra Honda Siap Bidik Podium FIM JuniorGP Misano
  • Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem
  • Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pelindo Regional 2 Pontianak Lakukan Survei Kepuasan Pelanggan 2025
  • Tri Kembali Gelar Kebut Hadiah BombasTri

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.