ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Kamis, Desember 25, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home News

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pelindo Regional 2 Pontianak Lakukan Survei Kepuasan Pelanggan 2025

Matrabisnis by Matrabisnis
19 September 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
A A
Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2025 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 Pontianak, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan jasa kepelabuhanan. (ist)

Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2025 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 Pontianak, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan jasa kepelabuhanan. (ist)

ADVERTISEMENT

Dalam tahap pelaksanaan, PT.Pelindo Regional 2 Pontianak melakukan pertemuan serta mereview kusioner yang dilakukan secara online, Data yang terkumpul lalu diuji coba apakah valid atau tidak tentunya berkoordinasi dengan Holding, Sub Holding dan Regional.

Pengumpulan data dilakukan dua tahap, yakni via email dan on the spot, laporan sementara hasil survei diserahkan kembali kepada Holding, Sub Holding dan Regional.

READ ALSO

Hadirkan Hangat dan Sukacita Natal, Indosat Berbagi Kasih

OJK dan Kemenko PMK Gelar Edukasi Keuangan Perempuan

“Komunikasi pasca survei oleh cabang dan entitas usaha Pelindo kepada pelanggan terpilih akan dilakukan untuk memberikan gambaran hasil survey, dan saat pengolahan data sudah final maka akan dipresentasikan hasil survei tersebut,” jelas Irwan.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kalbar Yanto, General Manager Pelindo Regional 2 Pontianak menegaskan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan layanan kepelabuhanan yang semakin berkualitas, efektif, dan efisien.

ADVERTISEMENT

“Kami menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Melalui survei ini, kami bisa mengetahui kebutuhan pelanggan secara lebih detail, sehingga dapat merumuskan strategi layanan yang sesuai dengan harapan pengguna jasa, sekaligus mendukung kelancaran arus logistik di wilayah Kalimantan Barat,” kata Kalbar Yanto.

Pelaksanaan Survei Kepuasan Pelanggan 2025 ini, diharapkan mampu memperkuat posisi Pelindo sebagai penyedia layanan kepelabuhanan yang profesional, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan pasar.**

Page 2 of 2
Prev12
Tags: Kalbar Yanto General Manager Pelindo Regional 2 Pontianakmeningkatkan kualitas pelayanan jasa kepelabuhanan.Menurut Irwan Manager Komersial Pelindo Regional 2 PontianakPT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 2 PontianakSurvei Kepuasan Pelanggan Tahun 2025
ADVERTISEMENT
Previous Post

Tri Kembali Gelar Kebut Hadiah BombasTri

Next Post

Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem

Related Posts

Hadirkan Hangat dan Sukacita Natal, Indosat Berbagi Kasih
News

Hadirkan Hangat dan Sukacita Natal, Indosat Berbagi Kasih

23 Desember 2025
OJK dan Kemenko PMK Gelar Edukasi Keuangan Perempuan
News

OJK dan Kemenko PMK Gelar Edukasi Keuangan Perempuan

23 Desember 2025
Dirut Bank Kalbar Raih Indonesia CEO Excellence Awards 2025
News

Dirut Bank Kalbar Raih Indonesia CEO Excellence Awards 2025

22 Desember 2025
Karyawan XLSMART Salurkan Donasi ke Sumatera
News

Karyawan XLSMART Salurkan Donasi ke Sumatera

22 Desember 2025
Festival Vokasi Satu Hati Region Kalbar 2026
News

Festival Vokasi Satu Hati Region Kalbar 2026

22 Desember 2025
OJK Terbitkan Aturan Baru Tentang Rahasia Bank
News

OJK Terbitkan Whitelist PAKD dan CPAKD Terdaftar

21 Desember 2025
Next Post
Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem

Desa Wisata Jagoi Babang Suguhkan Petualangan dan Kuliner Ekstrem

Pebalap Astra Honda Siap Bidik Podium FIM JuniorGP Misano

Pebalap Astra Honda Siap Bidik Podium FIM JuniorGP Misano

5TH IPOSC Penting Bagi Petani Sawit dan Perusahaan

5TH IPOSC Penting Bagi Petani Sawit dan Perusahaan

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Sambut Natal, Novotel Pontianak Gelar Aksi CSR
  • Sambut Nataru, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital
  • Sisternet Dorong Kemandirian Ekonomi Perempuan
  • Hadirkan Hangat dan Sukacita Natal, Indosat Berbagi Kasih
  • Sederhanakan Proses, SPRINT OJK dan SPEK KSEI Disatukan

Arsip

  • Desember 2025
  • November 2025
  • Oktober 2025
  • September 2025
  • Agustus 2025
  • Juli 2025
  • Juni 2025
  • Mei 2025
  • April 2025
  • Maret 2025
  • Februari 2025
  • Januari 2025
  • Desember 2024
  • November 2024
  • Oktober 2024
  • September 2024
  • Agustus 2024
  • Juli 2024
  • Juni 2024
  • Mei 2024
  • April 2024
  • Maret 2024
  • Februari 2024
  • Januari 2024
  • Desember 2023
  • November 2023
  • Oktober 2023
  • September 2023
  • Agustus 2023
  • Juli 2023
  • Juni 2023
  • Mei 2023
  • April 2023
  • Maret 2023
  • Februari 2023
  • Januari 2023
  • Desember 2022
  • November 2022
  • Oktober 2022
  • September 2022
  • Agustus 2022
  • Juli 2022
  • Juni 2022
  • Mei 2022
  • April 2022
  • Maret 2022
  • Februari 2022
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Sambut Natal, Novotel Pontianak Gelar Aksi CSR
  • Sambut Nataru, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital
  • Sisternet Dorong Kemandirian Ekonomi Perempuan
  • Hadirkan Hangat dan Sukacita Natal, Indosat Berbagi Kasih

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.