“Setiap interaksi dengan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar dalam memberikan layanan terbaik di jaringan sepeda motor Honda. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen bagi kami untuk memperkuat ikatan, memberikan pengalaman berkesan, dan terus berinovasi agar setiap perjalanan dengan sepeda motor Honda selalu penuh makna,” ujarnya.
Selain berbagai aktivitas, konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo menarik dari masing-masing dealer, mulai dari diskon pembelian produk hingga diskon service khusus selama periode Hari Pelanggan Nasional 2025 di bulan September. Penawaran spesial ini sekaligus memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati pengalaman seru di dealer sepeda motor Honda.
Kemeriahan perayaan Hari Pelanggan Nasional juga terasa di dunia digital melalui kampanye di Instagram dan TikTok, yang melibatkan Honda People dari seluruh Indonesia.
Dengan tema Teknologi Menyatukan Kita, karyawan sepeda motor Honda berinteraksi langsung dengan konsumen melalui konten kreatif yang memanfaatkan teknologi digital dan kecerdasan buatan (AI), menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan interaktif.
AHM bersama jaringan main dealernya terus menghadirkan produk dan layanan purna jual terbaik hingga ke seluruh penjuru Tanah Air, untuk memastikan setiap konsumen sepeda motor Honda merasakan pengalaman berkendara yang nyaman, aman, dan menyenangkan.
Komitmen ini menjadi wujud nyata AHM dalam mendukung perjalanan sehari-hari konsumen meraih mimpi dan kebahagiaan.**
Discussion about this post