ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Minggu, September 7, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan

Matrabisnis by Matrabisnis
4 September 2025
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi kesetiaan pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia. (ist)

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi kesetiaan pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia. (ist)

ADVERTISEMENT

Tidak kalah menarik, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan nomor cantik spesial 1111 Kartu Perdana IM3 yang tersedia eksklusif di im3.id/shop. Rangkaian penawaran ini masih berlanjut dengan tambahan produk kebutuhan sehari-hari untuk setiap pembelian paket data minimal Rp100 ribu di jaringan ritel Alfamart, Alfamidi dan Indomaret sepanjang bulan September.

Seluruh penawaran ini dihadirkan untuk memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat nyata sekaligus pengalaman digital yang mengesankan selama perayaan Harpelnas.

READ ALSO

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

“Hari Pelanggan Nasional juga menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap pelanggan yang telah setia bersama Indosat,” tutup Bilal.

Informasi selengkapnya mengenai program spesial Harpelnas 2025 dapat diakses melalui http://ioh.co.id/harpelnas.

Momentum Capaian Positif Circle Kalisumapa, Jumlah Pelanggan Meningkat 2,2 persen yoy

Sejak 2 hingga 4 September, EVP Head of Circle Kalisumapa IOH, Swandi Tjia bersama jajaran manajemen juga turut melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan setia pengguna layanan IM3 dan 3. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah kota besar seperti Makassar, Manado, Balikpapan, serta beberapa kota lainnya.

Sebagai bentuk terima kasih atas loyalitas sekaligus untuk mendengarkan aspirasi dari pelanggan. Indosat juga membagikan cinderamata istimewa. Apresiasi serupa turut diberikan kepada pelanggan yang berkunjung ke Gerai IM3 maupun 3Store di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan capaian positif Indosat di Circle Kalisumapa. Jumlah pelanggan di Circle Kalisumapa tercatat meningkat 2,2 persen year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pencapaian ini menegaskan kepercayaan pelanggan sekaligus komitmen Indosat untuk terus menghadirkan layanan terbaik yang mendukung pengalaman digital pelanggan di berbagai daerah. **

Page 2 of 2
Prev12
Tags: Bilal KazmiDirector and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo HutchisonEVP Head of Circle Kalisumapa IOH Swandi TjiaHari Pelanggan Nasional 2025.Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelangganKetulusan Tanpa Akhir
ADVERTISEMENT
Previous Post

Kinerja Bank Kalbar Meningkat Signifikan, Kepercayaan Masyarakat Terus Menguat

Next Post

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

Related Posts

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
Digital

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

5 September 2025
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
Digital

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

5 September 2025
XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025
Digital

XLSMART Ikut Berpartisipasi dalam BATIC 2025

4 September 2025
Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center
Digital

Indosat dan Cisco Luncurkan Sovereign Security Operations Center

29 Agustus 2025
DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta
Digital

DGL 2025, Turnamen Esports Komunitas Berhadiah Rp 260 Juta

28 Agustus 2025
XLSMART Umumkan Pencapaian Kinerja Positif
Digital

XLSMART Umumkan Pencapaian Kinerja Positif

28 Agustus 2025
Next Post
XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI

Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif

Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Menyelam Sembari Menjaga Pelestarian Alam Bawah Air
  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial
  • Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat untuk Pelanggan
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Menyelam Sembari Menjaga Pelestarian Alam Bawah Air
  • Kinerja Industri Jasa Keuangan Syariah Tumbuh Positif
  • Harpelnas 2025, Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI
  • XLSMART Apresiasi Pelanggan dengan Program Khusus Berbasis Poin dan Kejutan Spesial

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.