ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Sabtu, Agustus 16, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Otomotif

KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan Lebih Dekat, Lebih Hangat Bagi Konsumen Motor Honda

Matrabisnis by Matrabisnis
16 Agustus 2025
in Otomotif
Reading Time: 2 mins read
A A
GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kiri) dan GM HC3 AHM Antok Yuniarso (tengah) berinteraksi hangat dengan peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025.(ist)

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (kiri) dan GM HC3 AHM Antok Yuniarso (tengah) berinteraksi hangat dengan peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025.(ist)

ADVERTISEMENT

PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda, dengan menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025.

Memasuki tahun ke-16 pelaksanaannya, KLHN menjadi ajang strategis untuk mengasah kompetensi dan memperkuat budaya layanan Satu Hati dengan konsumen, sekaligus apresiasi atas dedikasi layanan tim garda terdepan jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

READ ALSO

Asmo Kalbar Hadirkan Promo Maksimal dengan Semangat Proklamasi

PCX160 Roadsync Jadi Primadona di GIIAS 2025

Dengan mengusung tema Lebih Dekat, Lebih Hangat, KLHN 2025 merefleksikan semangat untuk membangun koneksi antara jaringan sepeda motor Honda dan konsumennya.

Tema ini tidak hanya menjadi semangat dalam menghadirkan pelayanan yang lebih personal, empati, responsif dan tulus, namun juga memperkuat peran tim layanan dalam memberikan pelayanan yang hangat dan penuh kepedulian di setiap titik interaksi, baik secara langsung maupun digital.

Sebagai ajang tahunan yang ditunggu-tunggu, KLHN 2025 mempertandingkan tujuh kategori, yakni Dealer/AHASS Head, Team Leader, Sales People, Non-Sales People (Cashier, Admin, Part Counter), Deliveryman, Customer Retention Officer, serta Best Main Dealer.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM menyampaikan bahwa KLHN bukan hanya sebuah kontes, melainkan bentuk nyata dari investasi berkelanjutan perusahaan terhadap kualitas sumber daya manusia dalam ekosistem bisnis Honda.

Para juara Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 berpose bersama President Director AHM Mr. Susumu Mitsuishi (kanan ke-4) dan Vice President Director AHM Thomas Wijaya (kiri ke-4) usai meraih predikat terbaik pada kompetisi layanan sepeda motor Honda di tingkat nasional.(ist)

“Melalui KLHN, kami ingin memperkuat semangat kolaboratif dan pendekatan yang berfokus pada empati di seluruh jaringan Honda. Pelayanan yang tulus dan hangat bukan hanya membangun kepuasan, tetapi juga menciptakan kepercayaan dan loyalitas jangka panjang dari konsumen,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Kontes KLHN tahun ini diikuti oleh 9.192 peserta dari berbagai lini layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Para peserta melewati proses seleksi ketat di tingkat regional yang dikelola oleh 29 main dealer Honda, hingga akhirnya terpilih 200 peserta terbaik sebagai finalis untuk mengikuti tahapan penilaian nasional yang berlangsung di Jakarta pada 11–14 Agustus 2025.

Para finalis ini terdiri dari talenta terbaik yang siap menunjukkan keunggulan keterampilan, pengetahuan, dan sikap dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi ekspektasi konsumen, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman yang berkesan.

KLHN 2025 juga menghadirkan berbagai sesi pembekalan inspiratif yang dibawakan oleh para profesional industri dan perwakilan konsumen.

ADVERTISEMENT

Proses penjurian pun dilakukan secara menyeluruh dan komprehensif, dengan melibatkan para pakar dan praktisi layanan untuk memastikan standar yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kualitas layanan terbaik.

Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2025

Kategori Dealer/AHASS Head

Juara 1: Dedi Kristiawan – Tunas Dwipa Matra

Juara 2: I Nyoman Ferry A. C. – Astra Motor Bali

Juara 3: Voniyati – Astra Motor Yogyakarta

Kategori Team Leader

Juara 1: Siska W. – Astra Motor Yogyakarta

Juara 2: Mursidi – Astra Motor Bali

Juara 3: Ida Bagus Karuna – Astra Motor Nusa Tenggara Barat

Page 1 of 2
12Next
Tags: Antok Yuniarso General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHMKontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025.Lebih DekatLebih HangatPT Astra Honda Motor (AHM)
ADVERTISEMENT
Previous Post

XLSMART Hadirkan BeRagam Promo Spesial Kemerdekaan

Next Post

Satu Lagi Pebalap Indonesia Berlaga di MotoGP, Arbi Jadi Pebalap Pengganti

Related Posts

Asmo Kalbar Hadirkan Promo Maksimal dengan Semangat Proklamasi
Otomotif

Asmo Kalbar Hadirkan Promo Maksimal dengan Semangat Proklamasi

13 Agustus 2025
PCX160 Roadsync Jadi Primadona di GIIAS 2025
Otomotif

PCX160 Roadsync Jadi Primadona di GIIAS 2025

9 Agustus 2025
Honda CARE, Solusi Darurat di Jalan dan Service Kunjung
Otomotif

Honda CARE, Solusi Darurat di Jalan dan Service Kunjung

9 Agustus 2025
New CRF 150L Hadir di GIIAS 2025 dengan Penyegaran Terbaru
Otomotif

New CRF 150L Hadir di GIIAS 2025 dengan Penyegaran Terbaru

2 Agustus 2025
Asmo Kalbar Bagikan Tips Aman Berkendara bagi Komunitas
Otomotif

Asmo Kalbar Bagikan Tips Aman Berkendara bagi Komunitas

2 Agustus 2025
Astra Motor Kalbar Edukasi Siswa SMK SMTI melalui Seminar SR
Otomotif

Astra Motor Kalbar Edukasi Siswa SMK SMTI melalui Seminar SR

26 Juli 2025
Next Post
Satu Lagi Pebalap Indonesia Berlaga di MotoGP, Arbi Jadi Pebalap Pengganti

Satu Lagi Pebalap Indonesia Berlaga di MotoGP, Arbi Jadi Pebalap Pengganti

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Satu Lagi Pebalap Indonesia Berlaga di MotoGP, Arbi Jadi Pebalap Pengganti
  • KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan Lebih Dekat, Lebih Hangat Bagi Konsumen Motor Honda
  • XLSMART Hadirkan BeRagam Promo Spesial Kemerdekaan
  • E-Ponti Jadi Pioneer Penerapan QRIS Dinamis di Kalbar
  • MODENA Luncurkan Onyx Series
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Satu Lagi Pebalap Indonesia Berlaga di MotoGP, Arbi Jadi Pebalap Pengganti
  • KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan Lebih Dekat, Lebih Hangat Bagi Konsumen Motor Honda
  • XLSMART Hadirkan BeRagam Promo Spesial Kemerdekaan
  • E-Ponti Jadi Pioneer Penerapan QRIS Dinamis di Kalbar

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.