Di era digital yang bergerak cepat, kehadiran layanan telekomunikasi premium yang memiliki berbagai nilai tambah menjadi kunci bagi penggunanya.
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui layanan pascabayar IM3 Platinum yang diluncurkan November lalu, dengan berbagai fitur unggulan dan kolaborasi bersama brand global, terus berinovasi dengan hadirnya Platinum Club sebagai program referal yang dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan layanan yang lebih eksklusif.
Program ini membuka kesempatan istimewa bagi pelanggan pascabayar IM3 untuk mengajak orang-orang terdekat yang mereka pilih untuk menikmati Next Level Experience, lengkap dengan total benefit hingga Rp 500.000 selama 30 bulan.
Yang berbeda, program referal dari IM3 Platinum ini tidak hanya memberikan insentif untuk pelanggan yang berhasil mengajak pelanggan baru bergabung, namun IM3 Platinum juga akan memberikan benefit khusus kepada mereka yang baru bergabung melalui kode referal.
Lebih dari sekedar program referal, Platinum Club menghadirkan akses eksklusif bagi orang-orang terdekat pelanggan IM3 Platinum untuk merasakan pengalaman digital next level.
Pengalaman ini didukung oleh berbagai layanan premium IM3 Platinum, seperti Platinum Network Experience yang memberikan akses prioritas ke jaringan IM3 untuk koneksi yang lebih stabil dan cepat, Platinum Assistance, layanan pelanggan langsung yang memungkinkan pelanggan tersambung ke call center dalam waktu maksimal 30 detik tanpa perantara mesin penjawab.
Serta Platinum SmartAsk, portal berbasis AI yang tersedia 24 jam dan siap menjawab berbagai pertanyaan secara cepat dan akurat melalui perintah suara yang bisa ditanya kapan saja 24 jam non stop.
Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, sejak diluncurkannya IM3 Platinum, kami telah menerima respon yang sangat positif, mengenai bagaimana pengguna merasa senang dan puas terhadap berbagai layanan digital premium yang kami hadirkan.
“Kami menyadari bahwa referensi dari orang terdekat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sebuah layanan, inilah yang menjadi awal dari kehadiran Platinum Club,” ujarnya.
“Melalui program ini, kami mengajak pelanggan untuk menikmati berbagai kemudahan layanan IM3 Platinum bersama orang-orang terdekatnya. Ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat ekosistem digital yang relevan dan bernilai bagi pelanggan setia IM3 Platinum,” lanjut Viviek.
Discussion about this post