Hasilnya, Omega perlahan tapi pasti memperoleh kepercayaan dari masyarakat, produknya mulai laris manis, bahkan kini dipasarkan di seluruh kabupaten kota di Kalimantan Barat dan Jogyakarta. Rumah produksinya juga ada di Jogya dan Pontianak.
“Alhamdulillah saat ini usaha berjalan lancar, merek sabun Omega sudah dikenal masyarakat secara luas. Keberhasilan ini juga suport dan motivasi dari Bank Kalbar yang turut memperkenalkan secara luas, di samping dukungan pembiayaan yang sangat bermanfaat bagi UMKM,” kata Cahyo sembari mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalbar.
Dirut Bank Kalbar, Rokidi menyampaikan rasa bangganya terhadap keberhasilan pengusaha-pengusaha UMKM, yang membuktikan komitmen Bank Kalbar untuk selalu hadir membantu roda usaha pengusaha UMKM.
“Kami turut bangga terhadap para pengusaha UMKM yang mampu mengembangkan dirinya dan selalu berupaya untuk naik kelas. Karena inilah fokus bisnis Bank Kalbar dalam menggerakkan pertumbuhan perekonomian daerah, di samping meningkatkan pendapatan daerah,” kata Rokidi.
Dia menyampaikan, bahwa Bank Kalbar selalu hadir dalam mendukung usaha kecil dan menengah untuk berkembang lebih besar, lebih modern dan lebih kompetitif.
“Dengan inovasi, dukungan teknologi dan kolaborasi kita bisa wujudkan UMKM Kalimantan Barat yang tangguh dan berdaya saing global,” imbuhnya. **
Discussion about this post