Kategori PINJAR (Pimpinan Jaringan)
- Dodi Asikin – Astra Motor Pattimura
- Dedi Wahyudi – Astra Motor Ketapang
- Moch Fhatur Syarif – Sahuri Berlian Motor
- Uti Muhammad Luki – Astra Motor Putussibau
- Guntur Adytya Dwi – TDM Ketapang
Kategori FLP (Front Line People)
- Fransisca Melinda – Astra Motor Ketapang
- Pramita Adi Putri – Daya Motor Pontianak
- Rafijan – Sahuri Berlian Motor
- Anindita Putri Rachmadhanti – Bintang Motor Jaya
Kategori Deliveryman
- Dimas Heriyansyah – Astra Motor Pattimura
- M Roi Al Djaafar – Nagamas
- Andhy Saputra – Indomotor Sui Pinyuh
- Sabri – Sahuri Berlian Motor
- Muhammad Hendri Gunawan – TMS Ketapang
Kategori Koordinator FLP
- Albertus Williem – Astra Motor Ayani
- Azhari Herahadi Jaya – Astra Motor Singkawang
- Mirah – Daya Motor Pontianak
- Tri Wahyudi – TMS Ketapang
- Helmi Nofrysyam – Astra Motor Serdam
Kategori CRO (Customer Retention Officer)
- Della Priscilla Yonatha – TMS Kotabaru
- Wazhni Alfi Adhlina – Bintang Motor Jaya
- Sardo Elprida Rohani – TMS Ketapang
- Lala Kristina – Indomotor Sui Pinyuh
- Adjie Bintang Saputra – Daya Motor Pontianak
Kategori FLP Non Sales
- Nita Intana Dewi – Bintang Motor Jaya
- Andry Septianto – Astra Motor Pattimura
- Wendiyarti Jusriwulandari – Daya Motor Pontianak
- Eko Candra – TMS Ketapang
- Asniah – Daya Motor Pontianak
Seluruh peserta KLHR Kalbar 2025 yang telah berkontribusi mendapatkan apresiai berupa plakat penghargaan dan para pemenang selain mendapatkan plakat juga mendapat hadiah tambahan berupa saldo AstraPay.
Kesan serta pengalaman baru banyak diperoleh oleh seluruh peserta yang sudah terlibat berkompetisi. “Saya sangat berterimakasih kepada Astra Motor Kalbar yang telah mengadakan ajang KLHR yang sangat luarbiasa ini. Saya mendapatkan banyak pengetahuan serta pengalaman baru yang bisa menjadi modal saya untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen Honda,” ujar Fransisca Melinda pemenang kategori FLP dari Astra Motor Ketapang.
Lukas Ferinata selaku Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar memberikan apresiasi serta wejangan kepada setiap peserta yang sudah berkompetisi dengan baik dan mempersiapkan diri dengan maksimal.
“Kami senegap jajaran manajemen sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para peserta dari awal seleksi hingga sampai di tahap ini. KLHR harapannya bukan hanya sebagai ajang kompetisi saja, tetapi juga menjadi wadah untuk menjaga budaya pelayanan terbaik yang sudah menjadi DNA Honda,” kata Lukas.
Astra Motor Kalbar akan berus berupaya berkomitmen menjadi perusahaan dan jaringan yang terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia motor Honda di seluruh Indonesia.
Menghadirkan program pengembangan dan pelatihan yang lebih inovatif guna memastikan kualitas layanan terus meningkat dan memenuhi ekspektasi konsumen yang berkembang sesuai dengan zamannya. **
Discussion about this post