Hal ini bertujuan agar pelanggan dapat menikmati koneksi yang stabil di momen-momen berharga saat bulan Ramadan. Inisiatif keunggulan jaringan ini dihadirkan melalui Unparalleled Network Services Guaranteed yang keandalannya sudah teruji oleh lembaga independen global.
Dengan jaringan yang telah terintegrasi dan diperkuat teknologi berbasis cognitive learning, pelanggan dapat menikmati komunikasi yang stabil dan aman, kapan pun dan di mana pun.
“Melalui jaringan komunikasi yang andal serta inisiatif sosial, Indosat ingin memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk bersilaturahmi dan berbagi, menjadikan Ramadan lebih bermakna,” ujar Swandi.
Program Ramadhan IM3 dan 3
Indosat melalui brand IM3 dan 3, mengeluarkan program spesial. IM3 mengeluarkan kampanya ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’ dengan Paket Spesial Ramadan 300GB/30 hari seharga Rp150.000.
Sedangkan Brand 3 mengeluarkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota.
Program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota pertama kali diluncurkan pada tahun 2024 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 250TB kuota, yang kemudian disalurkan dalam bentuk 1.000 routers dengan kuota 250GB kepada 588 sekolah dan pesantren di seluruh Indonesia.
Untuk menemani Ramadan pelanggan, Tri juga menghadirkan Happy 60GB (2GB/hari) seharga Rp 99.000 untuk 30 hari. **
Discussion about this post