“Kami percaya bahwa kolaborasi dengan komunitas adalah kunci utama dalam menjangkau audiens HYFE. Dengan memberikan mereka ruang untuk berkarya, kami berharap acara ini dapat menjadi platform yang mendukung pertumbuhan kreativitas”, tambah Randu Zulmi.
Di tengah tren global yang semakin mengarah pada self-expression dan individualisme, Infinity Revolution hadir sebagai gerakan yang mendorong anak muda untuk mengekspresikan diri mereka secara autentik.
Kampanye ini berusaha mematahkan batasan yang sering kali datang dari ekspektasi sosial, memberikan ruang bagi generasi muda untuk lebih percaya diri dalam mengejar impian dan menciptakan masa depan mereka sendiri.
XL Axiata ingin mengajak penggunanya untuk berani menjadi diri sendiri. Dunia berubah begitu cepat, dan kesempatan untuk berkarya semakin luas. Tidak ada alasan untuk terjebak dalam batasan yang tidak perlu. HYFE ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam menaklukkan dunia dengan versi terbaik dari diri mereka.
Kampanye Infinity Revolution secara resmi diperkenalkan dalam acara Infinity Spark, sebuah gathering eksklusif yang menghadirkan perwakilan dari berbagai komunitas. Acara ini turut menggelar sesi talk show dengan para pemimpin komunitas dan tim HYFE yang akan membahas lebih dalam mengenai misi dan tujuan dari kampanye ini.
Sebagai inisiatif pertama HYFE yang berfokus pada pemberdayaan komunitas, Infinity Revolution diharapkan dapat menjadi gerakan berkelanjutan yang membawa dampak nyata bagi anak muda Indonesia.
Kampanye ini akan dimulai di Bandung, dan tidak menutup kemungkinan untuk diperluas ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.
“Ini baru permulaan. Infinity Revolution bukan sekadar kampanye, tetapi sebuah gerakan yang ingin menciptakan perubahan jangka panjang. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan komunitas dan memperluas jangkauan kampanye ini agar banyak yang terinspirasi untuk meraih potensi terbaik mereka,” tutur Randu lebih jauh. **
Discussion about this post