Pelanggan hanya dapat melakukan pembelian sebanyak satu kali melalui *363*50# dan aplikasi MyTelkomsel dengan jumlah transaksi pelanggan terbatas setiap harinya.
“Telkomsel berkomitmen mendukung kesuksesan Cap Go Meh di Singkawang dan Pontianak dengan memastikan optimalisasi jaringan broadband serta ketersediaan produk dan layanan unggulan,” kata Vice President Area Network Operations Pamasuka Telkomsel, Aris Setyo Utomo dalam siaran pers, Senin, 10 Februari 2025.
“Kami memprioritaskan kualitas jaringan demi kenyamanan pelanggan dan wisatawan lokal maupun mancanegara dalam menikmati akses komunikasi yang lancar, sehingga turut memperkuat citra pariwisata Indonesia di tingkat global,” lanjutnya.
Aris berharap dukungan Telkomsel dapat menyukseskan perayaan ini, serta mendorong ekosistem digital guna meningkatkan industri pariwisata di Kalimantan Barat secara khusus, dan memperkuat ekosistem digital dan pariwisata nasional.
Ragam upaya yang dilakukan Telkomsel di Perayaan Cap Go Meh kali ini, sekaligus dukungan terhadap pemerintah, karena termasuk dalam salah satu agenda kalender event nasional Karisma Event Nusantara (KEN) tahun 2025 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mempromosikan destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif, meningkatkan kunjungan wisatawan, pemberdayaan potensi lokal, serta memberikan dampak positif terhadap ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan dengan prinsip pembangunan yang berkelanjutan. **
Discussion about this post