Pengguna layanan SPKLU, Ibu Thomas Hadi Purnama, mengaku senang dengan kenyamanan fasilitas tersebut. “Lokasinya strategis, dekat dengan kafe-kafe besar. Sambil menunggu pengisian daya, saya bisa bersantai dan ngopi. Sangat praktis dan menyenangkan,” ujarnya.
General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania, menegaskan bahwa pengadaan SPKLU menjadi langkah strategis dalam mendukung transisi ke kendaraan listrik. “Keberadaan SPKLU ini kami harapkan dapat mendorong masyarakat beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Dengan infrastruktur yang terus kami tingkatkan, masyarakat kini semakin mudah mengakses fasilitas pengisian daya,” kata Joice.
PLN terus berkomitmen menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna kendaraan listrik, sekaligus mendukung agenda keberlanjutan energi di Indonesia.
Untuk Informasi Layanan gangguan dan Keluhan Pelanggan dapat menghubungi Kontak Center 123 dan Aplikasi PLN Mobile yang dapat di Unduh pada PlayStore dan AppStore. **
Discussion about this post