“Telkomsel memang wow. Dari dulu sampai sekarang tetap saja wow. Pokoknya wow, semuanya wow. Apalagi sekarang sudah semakin super. Telkomsel sangat memahami kebutuhan pelanggannya. Semua yang saya inginkan sudah ada dalam satu aplikasi super,” cetua Anita Ramanda, karyawati perusahaan swasta di Pontianak, Kalimantan Barat.
Anita mengaku menggunakan kartu prabayar yang setiap bulan harus isi data. “Untuk isi pulsa dan data, pasti MyTelkomsel dong. Lebih murah, praktis dan tidak ribet, ketimbang harus ke gerai penjualan pulsa. Jauh lebih murah di MyTelkomsel, tinggal klik aja sudah langsung terisi dalam hitungan detik. Ini yang bikin aku love love sama Telkomsel,” ucap Anita dengan tawa dan candanya yang manis.
Godo Intan, General Manager Mobile Segmen GTM Telkomsel Area Pamasuka, mengungkapkan, sejak pertama kali dihadirkan pada 2013, layanan pelanggan MyTelkomsel memang untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan, yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini.
“Dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, paymen, entertainment dan commerce di MyTelkomsel Super App, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman lebih baik. Kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utama,” jelas Godo Intan dalam Media Update Telkomsel area Pamasuka di Kota Makassar yang digelar secara daring, Rabu 18 September 2024.
Godo menegaskan, bahwa MyTelkomsel Super App sudah dilengkapi dengan fitur advance searching berbasis AI. Ini memungkinkan pengguna mencari informasi dan layanan lebih cepat dan akurat, yang otomatis memberikan pengalaman lebih personal dan responsif, sesuai kebutuhan. Aplikasi ini menggunakan teknologi cloud yang membuat MyTelkomsel Super App bisa berjalan normal di smartphone meskipun memiliki banyak fitur dan menu.
“MyTelkomsel Super App tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi saja, tapi juga sebagai platform serba guna, mencakup berbagai aspek gaya hidup digital. Beragam fitur unggulan telah disematkan dalam aplikasi ini, dan memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman lebih kaya serta beragam,” imbuh Godo.
Secara nasional, Telkomsel saat ini masih leader, pelanggannya mencapai angka 162 juta. Pengguna dari area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) tercatat sebanyak 33 juta. Sementara pengguna MyTelkomsel secara nasional mencakup 29 persen dan wilayah Pamasuka sekira 23 persen. Angka ini akan terus melonjak kencang di target 50 persen lebih. **
Pewarta/Editor : Sri Yuliantiningsih
Discussion about this post