ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Senin, Agustus 25, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

 XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan dengan Promo Khusus

Matrabisnis by Matrabisnis
6 September 2024
in Digital
Reading Time: 4 mins read
A A
Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dua pelanggan setia XL Axiata, Direktur & Chief Commercial Officer - Home  XL Axiata, Abhijit J. Navalekar dan Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 di Jakarta,Rabu.(ist)

Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dua pelanggan setia XL Axiata, Direktur & Chief Commercial Officer - Home XL Axiata, Abhijit J. Navalekar dan Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 di Jakarta,Rabu.(ist)

ADVERTISEMENT

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tak berhenti untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2024, XL Axiata juga menghadirkan beragam promo khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan, selaras dengan komitmen XL Axiata untuk XL Axiata Selalu Ada untuk Indonesia #Jadi Lebih Baik.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

READ ALSO

XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G

Indosat Bersama Google Cloud Hadirkan Fitur Pencarian Cerdas Berbasis AI

“Saat ini kami menggunakan AI antara lain untuk memahami perilaku pelanggan, termasuk juga apa yang pelanggan harapkan dari layanan kami. Dengan bantuan AI tersebut kami mampu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, juga berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pelangan,” ujarnya.

Dian melanjutkan, inovasi yang didukung oleh teknologi dan AI telah melahirkan sejumlah fitur dan layanan baru yang kini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, fitur dan layanan tersebut di antaranya: Fitur Cek Masa Aktif. Fitur yang telah dipadukan dengan teknologi dan AI ini terdapat di Aplikasi myXL dan AXISNet. Fitur ini secara proaktif akan menginformasikan kepada pelanggan terkait masa aktif nomor, sehingga kini pelanggan tidak perlu lagi khawatir kartunya hangus.

Fitur Special For You dan Hanya Untukmu. Fitur yang sudah diimplementasikan pada Aplikasi myXL dan AXISNet ini akan memberikan rekomendasi promo menarik spesial sesuai kebutuhan berdasarkan profile dan history pelanggan.

Layanan Alifetime dan XL Poin. Melalui layanan loyalty special untuk pelanggan ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan kuota dan voucher diskon menarik dengan menukarkan AXISCoin & XL Poin yang diperoleh dari setiap transaksi yang dilakukan. Layanan ini telah tersedia di aplikasi myXL dan AXISNet.

Bayar Tagihan XL SATU. Layanan ini menghadirkan kemudahan pelanggan XL SATU dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan paling mudah melalui website dan whatsapp XL SATU. Pelanggan bisa mencoba sekarang di website: https://satu.xl.co.id/

Fitur Bantuan Baru di Website. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mencari topik bantuan di website  https://www.xl.co.id/bantuan. Melalui fitur ini, kini pelanggan dapat mencari berbagai macam topik seputar informasi layanan XL Axiata, baik melalui pilihan topik yang telah tersedia maupun melalui fitur pencarian.

Selain itu, XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari mana saja. Di antaranya, layanan XL Center online, call center, dan layanan digital care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet. Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat, untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada 58,5 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan kontak pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

ADVERTISEMENT

Bagi XL Axiata, pelayanan bagi pelanggan juga menjadi salah satu budaya karyawan XL Axiata. Melalui salah satu core values Obsession for Customers, karyawan terus berupaya untuk mencari tahu dan secara tulus peduli terhadap kebutuhan pelanggan serta secara aktif mengambil peran untuk memberikan pelayanan yang extra mile terhadap pelanggan.

Sebagai bagian dari culture ini, XL Axiata memiliki beberapa program yang berinteraksi secara langsung dengan pelanggan, menerima feedback dan masukan untuk terus mengembangkan layanan, serta membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan.

Pada tahun sebelumnya, XL memiliki program AKBAR (Akrab Bareng Retail Outlet) dan akan terus dilanjutkan di tahun ini, dimana ada lebih 1500 karyawan yang bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan di seluruh Indonesia untuk mendapatkan feedback dan masukan terkait layanan XL. Melalui program yang berkelanjutan ini, XL berkomitmen untuk terus menjadikan kebutuhan pelanggan sebagai hal utama agar XL bisa mencapai purpose “we bring the world closer in a simple way for brighter life”.

ADVERTISEMENT

Promo khusus Hari Pelanggan

Spesial di Hari Pelanggan Nasional 2024, pada tanggal 4 Septermber 2024 ada dua pelanggan setia terpilih yang hadir secara langsung ke XL Center XL Axiata Tower, mendapatkan apresiasi langsung dari perwakilan manajemen XL Axiata.

Tak hanya itu, 25 pelanggan pertama yang berkunjung di XL Center Axiata Tower, XL Center Martadinata Bandung, XL Center Pemuda Surabaya, dan di XL Center Medan akan mendapatkan merchandise khusus hari pelanggan. Sementara itu pada program digital, akan digelar acara giveaway bareng Maya, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif Hari Pelanggan Nasional khusus dari Maya.

Page 1 of 2
12Next
Tags: Dian SiswariniHari Pelanggan Nasional 2024Presiden Direktur & CEO XL Axiatapromo khususXL axiata
ADVERTISEMENT
Previous Post

MABM Kalbar Gelar Festival Budaya Melayu di Pontianak

Next Post

IOH Tegaskan Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional

Related Posts

XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G
Digital

XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G

23 Agustus 2025
Indosat Bersama Google Cloud Hadirkan Fitur Pencarian Cerdas Berbasis AI
Digital

Indosat Bersama Google Cloud Hadirkan Fitur Pencarian Cerdas Berbasis AI

22 Agustus 2025
XL SATU Hadirkan Promo Spesial BERKIBAR, BerSATU dalam Koneksi untuk Keluarga Indonesia
Digital

XL SATU Hadirkan Promo Spesial BERKIBAR, BerSATU dalam Koneksi untuk Keluarga Indonesia

22 Agustus 2025
Telkomsel Gelar Kompetisi Catur Nasional Chessnation 2025
Digital

Telkomsel Gelar Kompetisi Catur Nasional Chessnation 2025

21 Agustus 2025
Sahabat-AI Pecahkan Rekor MURI: 5.000 Puisi untuk Rayakan HUT ke-80 RI
Digital

Sahabat-AI Pecahkan Rekor MURI: 5.000 Puisi untuk Rayakan HUT ke-80 RI

21 Agustus 2025
Telkomsel Nyalakan Semangat Indonesia di HUT ke-80 RI
Digital

Telkomsel Nyalakan Semangat Indonesia di HUT ke-80 RI

19 Agustus 2025
Next Post
IOH Tegaskan Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional

IOH Tegaskan Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional

Asmo Kalbar Apresiasi Konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional

Asmo Kalbar Apresiasi Konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Pelindo Regional 2 Pontianak Raih Penghargaan BUMN Terbaik Lewat Program Carbon Village 2025
  • Masyarakat Sipil Sumatra dan Kalimantan Sepakat Majukan Demokrasi
  • Beli Isuzu ELF NMR, Gratis Filter Solar dan Garansi Mesin Lebih Panjang
  • OJK Luncurkan Kampanye Nasional Berantas Scam dan Keuangan Ilegal
  • XLSMART dan ASTRAtech Luncurkan Inovasi Drone Otonom Cerdas Berbasis 5G
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Pelindo Regional 2 Pontianak Raih Penghargaan BUMN Terbaik Lewat Program Carbon Village 2025
  • Masyarakat Sipil Sumatra dan Kalimantan Sepakat Majukan Demokrasi
  • Beli Isuzu ELF NMR, Gratis Filter Solar dan Garansi Mesin Lebih Panjang
  • OJK Luncurkan Kampanye Nasional Berantas Scam dan Keuangan Ilegal

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.