ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, Oktober 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati

Matrabisnis by Matrabisnis
6 September 2024
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
General Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel Muhammad Asrullah menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI Sambas dan GraPARI Singkawang.(ist)

General Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel Muhammad Asrullah menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI Sambas dan GraPARI Singkawang.(ist)

ADVERTISEMENT

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Perusahaan terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk tanpa henti melayani dari hati.

READ ALSO

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, General Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel Muhammad Asrullah menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI Sambas dan GraPARI Singkawang mendengarkan masukan dan voice of customer, menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di momen Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, mengatakan, tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel.

“Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” tuturnya.

Page 1 of 2
12Next
Tags: Direktur Utama Telkomsel NugrohoGeneral Manager Consumer Business Region Kalimantan Telkomsel Muhammad AsrullahGraPARI Sambas dan GraPARI SingkawangTelkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional
ADVERTISEMENT
Previous Post

Asmo Kalbar Apresiasi Konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional

Next Post

Saatnya Healing Agar Lebih Chilling dengan ACE Indonesia

Related Posts

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0
Digital

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

2 Oktober 2025
XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition
Digital

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

1 Oktober 2025
Indosat Luncurkan PaPeDa
Digital

Indosat Luncurkan PaPeDa

30 September 2025
Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata
Digital

Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata

28 September 2025
Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI
Digital

Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI

26 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC
Digital

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC

25 September 2025
Next Post
Saatnya Healing Agar Lebih Chilling dengan ACE Indonesia

Saatnya Healing Agar Lebih Chilling dengan ACE Indonesia

Dangau Hotels and Resort Hadirkan Empat DJ Hits

Dangau Hotels and Resort Hadirkan Empat DJ Hits

XL Axiata Rekrut Penyandang Disabilitas Ikuti Program Magang

XL Axiata Rekrut Penyandang Disabilitas Ikuti Program Magang

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar
  • Pesta Akbar Bikers Terbesar, Honda Bikers Day 2025 Dimulai
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.