Konsumen yang menerimanya juga merasa tersanjung atas pelayanan yang diberikan oleh jajaran Management Astra Motor Kalbar “Sebagai pekerja wirausaha, bagi sy Honda telah memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan saya. bukan hanya alat transportasi, tetapi juga mitra setia dalam menjalani aktivitas saya. Terima kasih Honda” tutur Dinda saat bersama management Astra Motor Kalbar di kediamannya yang di Jalam Abdurrahman Saleh, Pontianak.
Selain melakukan pengantaran sepeda motor Honda serta kunjungan kepada salah satu Konsumen pengguna layanan Honda Care, Astra Motor Kalbar yang berokasi di Ayani juga memberikan paket sembako bagi para pengunjung Astra Motor Ayani dalam rangka Festival Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini.
Manager Honda Customer Care Astra Motor Kalbar, Liem Hok Lay juga menambahkan, bahwa kejutan yang diberikan jajaran management Astra Motor Kalbar di Harpelnas 2024 ini merupakan upaya untuk mendukung layanan Honda Care di wilayah Kota Pontianak sebagai layanan berkelanjutan yang dapat digunakan oleh konsumen dari Astra Motor Kalbar.
“Layanan yang disediakan oleh Astra Motor Kalbar tidak hanya terbatas pada saat pembelian motor Honda saja, tetapi konsumen Honda juga tetap dapat merasakan layanan Honda Care dimana saja dan kapan saja ketika dibutuhkan.” tutup Liem Hok Lay.
Festival Hari Pelanggan Nasional 2024 yang dilandasi dengan Semangat Satu Hati menjadi bentuk komitmen pelayanan Honda kepada konsumen setianya dan usaha untuk #LebihDekatLebih Hangat melalui program menarik yang diberikan. Juga menjadi wadah yang dapat mendengar saran ataupun kritikan konsumen secara langsung
Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, kini konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. Melalui aplikasi MotorkuX, konsumen dapat dengan mudah melihat secara detail foto sepeda motor, warna, spesifikasi yang tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan.
Selain itu konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia. Kemudian manfaat lain yang dapat konsumen rasakan dari aplikasi MotorkuX adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor secara langsung.
Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat akan melakukan test ride. Konsumen juga bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.
Keuntungan yang tidak kalah menarik dari penggunaan aplikasi MotorkuX ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.**
Discussion about this post