“Dengan misi yang sama dengan AHM dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030 yaitu Memberikan Manfaat kepada Masyarakat melalui Community Development Program, Asmo Kalbar terus berkontribusi untuk membantu menciptakan generasi yang lebih sadar, kritis, dan mampu menghadapi tantangan informasi di masa depan,” ujarnya.
Kegiatan ini mendapat respons positif dari berbagai pihak, yaitu sekolah dan para peserta serta wartawan yang ikut serta, yang di mana kegiatan Educate For You merupakan langkah penting dalam persiapan menghadapi tantangan informasi di masa depan.
Dengan semakin meningkatnya penetrasi internet dan penggunaan media sosial khususnya di kalangan pelajar, sangat penting bagi generasi muda untuk memiliki pemahaman yang baik tentang cara memilah informasi yang benar dan terpercaya.
“Edukasi mengenai pencegahan berita hoax sangat penting di era digital ini, dan kami berharap para siswa dapat menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam kehidupan sehari-hari,” kata Lukas.
Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan ini merupakan turunan dari campaign (kampanye) yang sedang digaungkan yaitu ESG Mission, Engaging for The Future. Tidak hanya sampai di sini, hadirnya EV product terbaru Honda yaitu EM 1 e: juga merupakan bukti keseriusan AHM dan Asmo Kalbar, dalam menjaga keberlangsungan lingkungan.
Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Asmo Kalbar akan kembali melaksanakan beberapa kegiatan lainnya, seperti Uji Kompetensi Keahlian hingga Safety Riding bersama Jurnalist. **
Discussion about this post