Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali melanjutkan perluasan jangkauan distribusi produk dan ketersediaan layanan melalui 3Kiosk hingga ke wilayah perdesaan (rural). Kali ini, untuk pertama kalinya, Tri menghadirkan 3Kiosk dengan konsep baru, dan tampilan yang lebih segar.
Pembaruan ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk senantiasa memberikan pengalaman mengesankan (marvelous experience) kepada pelanggan. Peresmian 3Kiosk pertama ini dilakukan oleh Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, di Desa Sungai Kakap, Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Jumat 30 Mei 2024.
Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, prioritas utama kami adalah memastikan ketesediaan layanan dan produk Tri hingga ke pelosok desa. Sejalan dengan hal tersebut, kami juga ingin memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami melalui konsep dan tampilan baru dari 3Kiosk.
“Melalui 3Kiosk ini, kami ingin membangun jaringan distribusi lebih kuat agar dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas terutama di area pedesaan yang belum terlayani secara optimal. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui layanan digital berkelas dunia,”ujarnya.
3Kiosk merupakan mini 3Store yang menawarkan dan menyediakan berbagai macam layanan produk Tri. Sejalan dengan strategi Indosat untuk membangun jaringan distribusi dan peningkatan kualitas layanan pelanggan, 3Kiosk bermitra dengan pengusaha setempat dalam membuka pusat distribusi produk Tri di tingkat lokal bagi pelanggan dan outlet/retailer.
Discussion about this post