Penambahan ini juga didukung oleh jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 51 ribu km dan lebih dari 224 ribu km akses metro fiber optic untuk memperkuat sinyal di lokasi prioritas.
Tidak hanya itu, Indosat juga menyiagakan lebih dari dua ribu personel yang bekerja 24 jam 7 hari baik di lapangan maupun di Pusat Operasi Jaringan Indosat (INOC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hasilnya, jumlah tiket aduan pelanggan mengalami penurunan sebesar 26 persen untuk IM3 dan 42 persen untuk Tri dibandingkan periode lebaran tahun sebelumnya.
“Dengan Unparalleled Network Services Guaranteed kami bertekad untuk terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Hal ini selaras dengan tujuan Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Desmond.
Area Singkawang Catat Peningkatan Trafik Tertinggi di Kalimantan
Khusus di wilayah Kalimantan, Indosat mencatat peningkatan trafik data tertinggi di area Singkawang, yakni naik sebesar 29,3 persen sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.
Di bawah Singkawang, area Banjarbaru dan Sampit memiliki pertumbuhan trafik data tertingi kedua dan ketiga, masing-masing naik sebesar 21,6% dan 18,4% di sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.
“Peningkatan trafik yang tinggi menjadi salah satu bukti dari keberhasilan kami dalam menghadirkan Unparalleled Network Services Guaranteed di berbagai lokasi prioritas dan jalur mudik. Tentunya hal ini juga menjadi motivasi kami, untuk terus menghadirkan marvelous experience bagi pelanggan kami di Kalimantan,” kata Swandi Tjia, Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison. **
Discussion about this post