ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, Oktober 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Tips XL Axiata Agar Pelanggan Lancar Jaya Internetan

Matrabisnis by Matrabisnis
6 April 2024
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
ADVERTISEMENT

Libur panjang Lebaran sudah di depan mata. Jutaan masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, akan melakukan perjalanan pulang kampung dan berwisata ke berbagai wilayah Nusantara. Agar masa libur menjadi lebih menyenangkan, akses internet berkualitas menjadi kebutuhan yang harus tersedia agar masyarakat mendapatkan kemudahan dan bisa tetap terhubung dengan berbagai layanan data penunjang liburan #JadiLebihBaik, termasuk agar tetap bisa bekerja secara mobile.

Saat libur Lebaran biasanya masyarakat, termasuk pelanggan XL Axiata, melakukan perjalanan mudik dan berwisata. Moment-moment seru akan mereka dapatkan dan biasanya berharap akan langsung diunggah ke media sosial agar circle mereka segera mengetahui. Selain itu, mereka juga butuh mengakses berbagai layanan data juga berselancar di internet, baik untuk mendapatkan informasi terbaru, hiburan, atau aktivitas digital lainnya.

READ ALSO

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

Kehandalan jaringan menjadi tantangan khusus bagi setiap operator, termasuk XL Axiata. Untuk itu langkah-langkah antisipasi sudah dilakukan XL Axiata, guna memastikan jaringan XL Axiata mampu melayani lonjakan trafik di sepanjang libur panjang Lebaran.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

“Selain jaringan, kami juga secara khusus menyiagakan layanan pelanggan, di mana lebih dari 500 orang petugas contact center yang bersiaga selama 24 jam untuk memberikan kemudahan serta membantu pelanggan yang membutuhkan informasi atau mengalami persoalan dengan layanannya,” kata Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus.

Berikut ini sejumlah hal yang perlu diperhatikan pelanggan XL Axiata agar kebutuhan internetannya terpenuhi alias lancar jaya : Pastikan nomor yang digunakan sudah terdaftar paket internet XL Axiata dengan kuota data yang mencukupi.

Page 1 of 2
12Next
Tags: akses internet berkualitasGroup Head Customer Contact Center XL Axiatalancar jayaliburan #JadiLebihBaikM.Yunuspelanggan XL Axiata
ADVERTISEMENT
Previous Post

 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Next Post

Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri

Related Posts

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0
Digital

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

2 Oktober 2025
XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition
Digital

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

1 Oktober 2025
Indosat Luncurkan PaPeDa
Digital

Indosat Luncurkan PaPeDa

30 September 2025
Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata
Digital

Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata

28 September 2025
Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI
Digital

Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI

26 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC
Digital

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC

25 September 2025
Next Post
Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri

Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri

Pastikan Sinyal Lancar Jaya Selama Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Pastikan Sinyal Lancar Jaya Selama Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Bebas Pilih Nomor Sendiri

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Bebas Pilih Nomor Sendiri

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.