ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, Oktober 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Tri Hadirkan Inovasi di Aplikasi bima+

Perkenalkan Berbagai Fitur Baru dan Penawaran Menarik untuk Kebutuhan Digital Anak Muda

Matrabisnis by Matrabisnis
23 Maret 2024
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
ADVERTISEMENT

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri senantiasa menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya. Tri, sebagai brand  telekomunikasi yang dekat dengan anak muda memahami bahwa Gen Z memiliki kebiasaan multitasking dalam kesehariannya.

Kebiasaan ini membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis. Melalui aplikasi bima+ Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik.

READ ALSO

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

Kali ini, Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan, Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk mencari informasi,  networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

“Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang kami sebut dengan one-stop companion. Kami berharap bima+ dapat menjadi online buddy bagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari,”ujar Ritesh Kumar.

Lewat bima+ Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land. Hal ini didasari karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda.

Page 1 of 2
12Next
Tags: aplikasi bima+brand TriDirector & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchisonfitur baruIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)inovasiRitesh Kumar Singh
ADVERTISEMENT
Previous Post

BPKP Kawal Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas yang Diresmikan Presiden

Next Post

Kabidluh DISTPH Kalbar Maksimalkan Fungsi Penyuluh Pertanian

Related Posts

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0
Digital

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

2 Oktober 2025
XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition
Digital

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

1 Oktober 2025
Indosat Luncurkan PaPeDa
Digital

Indosat Luncurkan PaPeDa

30 September 2025
Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata
Digital

Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata

28 September 2025
Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI
Digital

Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI

26 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC
Digital

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC

25 September 2025
Next Post
Kabidluh DISTPH Kalbar Maksimalkan Fungsi Penyuluh Pertanian

Kabidluh DISTPH Kalbar Maksimalkan Fungsi Penyuluh Pertanian

PLN Turut Sukseskan Peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas 1 Pontianak

PLN Turut Sukseskan Peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas 1 Pontianak

Asmo Kalbar Ngebuburit Safety Riding Komunitas Honda Supra Club Chapter Pontianak

Asmo Kalbar Ngebuburit Safety Riding Komunitas Honda Supra Club Chapter Pontianak

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.