“Sehingga dengan semua itu, kami tetap bisa memberikan yang terbaik kepada pelanggan Telkomsel melalui produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric,”ujarnya.
Telkomsel telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal serta ketersediaan produk dan layanan unggulannya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sekaligus menambah keseruan dalam menjalani gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadan dan Idulfitri.
Telkomsel berharap, seluruh inisiatif perusahaan dapat memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini.
Keseluruhan optimalisasi kualitas, kapasitas, serta pemutakhiran teknologi jaringan Telkomsel selama momen RAFI 2024 ini, telah difokuskan pada 29 Point of Interest (POI) di wilayah Kalimantan.
POI tersebut mencakup 16 area spesial (pusat pelayanan publik, alun-alun kota, dan pusat perbelanjaan), 5 area residensial, 3 tempat ibadah, 3 area transit transportasi utama (bandara, stasiun, terminal, dan pelabuhan), serta 2 rest area/jalur mudik.
“Kebersamaan membawa kebaikan #BersamaKitaBerkah, mengajak kita semua untuk saling mendukung dan membantu dalam menjalani bulan yang suci ini. Kami berupaya terus bergerak berdampak mendampingi aktivitas masyarakat dengan memastikan pelanggan dapat terus tersambung selama momen berharga Ramadhan dan Idul Fitri tanpa adanya hambatan,” ucap Fredy.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Telkomsel Siaga RAFI 2024, silakan kunjungi laman https://www.telkomsel.com/bersamakitaberkah. **
Discussion about this post