Dalam penyajiannya, Chatime juga menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pelanggan, jumlah es, serta alternatif pilihan susu yang diinginkan.
“Tidak hanya menu baru dari Chatime, Gindaco sebagai Takoyaki terpopuler di Jepang dengan ciri khas ‘crispy outside, creamy inside’ juga menghadirkan Truffle Saikoro Takoyaki sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi lewat produk yang kami hadirkan,” lanjut Lany Cucu.
Truffle Saikoro Takoyaki dibuat dengan bahan-bahan yang autentik dan premium. Memadukan rasa saus truffle yang creamy, gurih, dan wangi yang khas ditambah dengan kelezatan isi takoyaki dengan saikoro (daging sapi yang dipotong dadu) serta taburan premium beef rasher lengkap dengan irisan jamur champignon diatasnya membuat rasa Takoyaki khas Gindaco menjadi makin istimewa. Tersedia dalam 4 pilihan isian (4, 6, 8, dan 16), Truffle Saikoro takoyaki dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 40.000.
Chatime telah memiliki lebih dari 420 gerai yang tersebar di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia. Gerai terbaru Chatime with Korean Snacks by Cupbop telah resmi hadir untuk pertama kalinya di Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara.
Dengan hadirnya gerai baru ini di area utara Indonesia, diharapkan F&B Indonesia melalui merek dagang Chatime dan Cupbop dapat menyajikan kebahagian bagi keluarga Indonesia.**
Discussion about this post