F&B ID sebagai bagian dari Kawan Lama Group terus berinovasi untuk menyajikan kebahagiaan bagi para pelanggan setianya melalui menu baru Chatime dan Gindaco. Melengkapi momen kebersamaan di bulan Ramadan, menu terbaru Chatime yaitu Coco Splash: Red Berry Coco, Green Apple Coco dan Coco Milky Watermelon serta Gindaco Truffle Saikoro Takoyaki sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Chatime dan Gindaco.
Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengungkapkan, bulan Ramadan adalah momen istimewa yang identik dengan rasa kebersamaan. Berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil menikmati camilan dan minuman favorit menjadi salah satu cara untuk merayakannya.
“Karena itu, F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia, dengan menghadirkan menu baru yang melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat,” kata dia.
Sebagai brand minuman favorit masyarakat Indonesia, pada bulan Ramadan kali ini Chatime berkolaborasi bersama Hydro Coco, pelopor minuman kelapa asli dalam kemasan, untuk meluncurkan menu Coco Splash Series yang dapat diperoleh mulai dari Rp 25.000 per cup.
Red Berry Coco, perpaduan teh aromatik Chatime Green Tea yang dipadu dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, lengkap dengan sentuhan rasa semangka yang segar manis, dan sentuhan kejutan dari campuran buah beri yang penuh rasa.
Sedangkan perpaduan teh aromatik Chatime Green Tea yang lengkap dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, ditambah rasa apel hijau dan leci yang menyempurnakan rasa melalui Green Apple Coco, Terakhir, Coco Milky Watermelon melengkapi pengalaman rasa dengan nuansa milky. Perpaduan rasa creamy-nya Chatime Milk Tea yang dipadu dengan air kelapa asli khas Hydro Coco yang menyegarkan, ditambah rasa semangka dan leci yang spesial.
Discussion about this post