Serta menjamin ketersediaan produk dan layanan digital bernilai tambah bagi pelanggan di Kalimantan yang mengedepankan prinsip customer-centricity melalui kehadiran 2 posko utama, 9 posko regular yang didukung 257 outlet siaga, hingga beberapa kantor mitra, outlet, serta petugas di lapangan baik sales force outlet dan indihome maupun direct sales.
Aktivitas digital pelanggan turut berkontribusi dalam pertumbuhan trafik penggunaan layanan data Telkomsel selama momen NARU 2023/2024 di sejumlah wilayah dibandingkan hari biasa, seperti beberapa lokasi khusus di Kalimantan yang mengalami peningkatan trafik di antaranya kawasan Mall GAIA Kubu Raya (Kalimantan Barat) tumbuh 38.33 persen, kawasan Stadion Sendawar (Kalimantan Timur) tumbuh 26.67 persen, dan kawasan eWalk BSB Balikpapan (Kalimantan Timur) yang tumbuh 25.10 persen.
Di samping itu, pergerakan pelanggan Telkomsel di Kalimantan dengan persentase 0.29 persen dibanding hari normal sebagian besar pelanggan yang keluar Kalimantan menuju ke Jawa Timur, Sulawesi dan Jawa Tengah.
“Dalam momen Hari Raya Natal 2023 dan pergantian tahun 2024, semoga kontribusi Telkomsel dengan menghadirkan konektivitas yang andal hingga pelosok negeri dapat membangkitkan optimisme masyarakat menyambut berbagai peluang baru,” kata Fredy.
“Ke depannya, Telkomsel akan terus mendampingi masyarakat Indonesia melalui berbagai terobosan yang didukung oleh konektivitas digital berteknologi terdepan untuk menghadirkan ragam produk dan layanan solutif bernilai tambah bagi seluruh masyarakat serta berbagai potensi kemajuan bangsa,” imbuhnya.**
Discussion about this post