Perlindungan Perangkat Baru (Device PRIOtection) juga diberikan kepada pelanggan yang mengaktifkan plan Gold ke atas, yang dapat memberikan perlindungan maksimal untuk perangkat Anda yang berharga.
Pengajuan perbaikan device bisa dilakukan di pusat layanan resmi yang bekerjasama dengan PT Bolttech Device Protection Indonesia. Layanan ini berlaku untuk kerusakan fisik yang tidak disengaja, dan dapat digunakan oleh semua pelanggan yang membeli device baru di XL Center atau Toko Erafone terpilih di seluruh Indonesia.
PRIO Club juga menghadirkan benefit lainnya, bersama dengan para mitra berikut: E-Voucher Bluebird dengan pembayaran menggunakan GoPay, yang dapat digunakan untuk bepergian kemanapun lebih hemat, aman, dan nyaman. Bonus akses layanan streaming Vidio Platinum 30 hari, dengan lebih dari 21 saluran gratis dan ribuan konten menarik yang bisa diklaim di myXL.
Free trial layanan streaming CATCHPLAY+ LITE selama 7 hari untuk nonton berbagai film blockbuster, box office, sampai series yang tayang eksklusif. Diskon 3 persen hingga Rp 400.000, dengan minimal transaksi Rp 800.000 di aplikasi Tiket.com yang bikin perjalanan jadi makin untung dan menyenangkan mulai bulan Januari 2024.
Selama beberapa waktu ke depan, PRIO Club akan terus melanjutkan kerjasama dengan berbagai mitra lainnya untuk hadir dengan semakin banyak benefit lain yang tak kalah menarik.
Dapatkan informasi lebih lanjut seputar PRIO Club melalui website https://bit.ly/XLPrioClub jadilah orang pertama yang bisa menikmati berbagai layanan menarik mendatang!
Saat ini kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan lebih dari 158 ribu BTS dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.**
Discussion about this post