Upaya XL Axiata untuk memberikan bantuan kepada para korban kabut asap di Kalimantan Selatan, merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. Perusahaan memahami pentingnya saling bantu di masa krisis dan percaya pada kekuatan aksi kolektif untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi setempat, perusahaan memastikan pendistribusian paket bantuan secara efisien dan efektif. Perusahaan juga secara aktif memantau situasi dan terus berkomitmen untuk memberikan bantuan lebih lanjut jika diperlukan.
XL Axiata juga memastikan jaringan di seluruh kota dan kabupaten di Kalimantan Selatan tetap beroperasi secara normal, sehingga tetap bisa digunakan masyarakat yang membutuhkan layanan telekomunikasi.
XL Axiata akan terus memantau kondisi jaringan selama masa tanggap darurat kabut asap ini. Hingga saat ini, terdapat sekitar 3.400 BTS yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Kalimantan Selatan. **
Discussion about this post