ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Jumat, Oktober 3, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

HappyFlex dari Tri Bantu Atur Sendiri Kuota dan Masa Aktif

Matrabisnis by Matrabisnis
15 September 2023
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha, SVP Head of Marketing Tri  Saurabh Prakash Khare, Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, SVP Head of Customer Experience Tri Julandi George Fransiskus dan SVP Head of Digitalization IOH Sudheer Chawla saat launching HappyFlex di Jakarta, Rabu.(ist)

SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha, SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash Khare, Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, SVP Head of Customer Experience Tri Julandi George Fransiskus dan SVP Head of Digitalization IOH Sudheer Chawla saat launching HappyFlex di Jakarta, Rabu.(ist)

ADVERTISEMENT

Saurabh Prakash, SVP Head of Marketing Tri berkata, kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya.

“Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” tuturnya.

READ ALSO

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

ADVERTISEMENT

Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri di https://tri.co.id/HappyFlex untuk informasi lebih lanjut.**

ADVERTISEMENT
Page 2 of 2
Prev12
Tags: HappyFlexIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat)Saurabh PrakashSVP Head of Marketing TriTri
ADVERTISEMENT
Previous Post

160 Sekolah di Kalimantan Area Berebut Tiket Grand Final

Next Post

Astra Motor Kalbar Tanam 500 Bibit Mangrove

Related Posts

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0
Digital

Indosat Hadirkan H3RO Land Dream Battle 2.0

2 Oktober 2025
XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition
Digital

XLSMART Implementasikan Registrasi SIM Card dengan Face Recognition

1 Oktober 2025
Indosat Luncurkan PaPeDa
Digital

Indosat Luncurkan PaPeDa

30 September 2025
Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata
Digital

Konektivitas Jadi Andalan Kemajuan Wisata

28 September 2025
Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI
Digital

Indosat Luncurkan IDCamp 2025, Awali Target Melatih 2 Juta Talenta AI

26 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC
Digital

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu CE & SOC

25 September 2025
Next Post
Astra Motor Kalbar Tanam 500 Bibit Mangrove

Astra Motor Kalbar Tanam 500 Bibit Mangrove

Sinyal 4G XL Axiata Kini Tersedia di Jalur MRT Jakarta

Sinyal 4G XL Axiata Kini Tersedia di Jalur MRT Jakarta

Semarak MyTelkomsel Carnaval Digelar di Pontianak

Semarak MyTelkomsel Carnaval Digelar di Pontianak

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax
  • Resmikan Gedung Main Dealer, Astra Motor Perkuat Layanan di Kalbar
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Rektor Untan Panen Perdana Buah Melon
  • Indeks Menabung Konsumen Turun 1,6 Poin
  • Realisasi APBN Kalbar Menunjukkan Kinerja Optimal
  • DJP Kalbar Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Aplikasi Coretax

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.