Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023yang diperingati pada setiap tanggal 4 September setiap tahunnya dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, di antaranya adalah servis gratis.
Gelaran yang mengangkat tema Satu Hati Penuh Arti ini, berlangsung sejak 31 Agustus hingga  4 September 2023. Hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari, salah satunya berupa kejutan dari jajaran Manager Astra Motor Kalbar, yang turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen di dealer Astra Motor Pattimura, berupa layanan informasi produk hingga servis.
Festival Hari Pelanggan 2023 hadir dengan beragam aktivitas seru, seperti kegiatan donor darah, penyerahan bingkisan (merchandise helm dan jaket Honda) kepada 2 konsumen loyal dari Astra Motor Pattimura yang diterima langsung oleh Umriana dan Kristianus Herpan Warto, di mana konsumen tersebut merupakan konsumen RO sebanyak 3 kali.
Management Astra Motor yang diwakili oleh Lukas Ferinata selaku Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya selaku Marketing Manager Astra Motor Kabar dan Januar Agung selaku Administration Head Astra Motor Kalbar melakukan pengantaran satu unit sepeda motor Honda PCX 160 kepada Randa yang merupakan kosumen loyal yang sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda sebanyak 3 kali. Selain melakukan pengantaran langsung sepeda motor Honda, management Astra Motor Kalbar juga turut menyerahkan bingkisan berupa piagam, jaket dan helm.
Dari team Management Astra Motor Kalbar yang diwakili oleh Iwan Hary Susilo selaku Technical Servis Manager Astra Motor Kalbar, Hadi Naruha Parts Manager Astra Motor Kalbar, Beniqno Retail Manager Astra Motor Kalbar dan Liem Hok Lay Honda Customer Care Manager Astra Motor Kalbar juga turut mendatangi Desi salah seorang konsumen loyal, dengan menghadirkan servis kunjung, di mana konsumen loyal tersebut menggunakan layanan Honda Care dan sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda sebanyak 4 kali.
Pihak management juga turut menyerahkan bingkisan, berupa jaket dan layanan servis gratis untuk 4 motor Honda yang dimiliki Desi.
Discussion about this post