ADVERTISEMENT
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
Rabu, Juli 2, 2025
Matrabisnis
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti
No Result
View All Result
MATRA BISNIS
No Result
View All Result
  • About matrabisnis.id
  • ads BW-Media
  • Ads Meikarta
  • Contact Us
  • Galery
  • Home Page
  • Matra Bisnis
  • MB-ads
  • Pedoman Media Cyber
  • Redaksi
ADVERTISEMENT
Home Digital

Gerai IM3 Indosat Pontianak Kini Tampil Lebih Segar

Ubah Konsep Pelayanan dengan Fokus 3 Hal

Matrabisnis by Matrabisnis
10 Agustus 2023
in Digital
Reading Time: 2 mins read
A A
Sugiyanto, Vice President Head of Sales IM3 Indosat area Kalimantan foto bersama usai meresmikan penyegaran gerai IM3 di Pontianak, Kamis.(matra)

Sugiyanto, Vice President Head of Sales IM3 Indosat area Kalimantan foto bersama usai meresmikan penyegaran gerai IM3 di Pontianak, Kamis.(matra)

ADVERTISEMENT

Bahkan mereka dapat pula merasakan internet 5G berkecepatan hingga 1 Gbps, menggunakan IM3 di beberapa perangkat, yang ada di device corner di gerai IM3 Indosat.

“Kami memahami betul apa yang menjadi kebutuhan pelanggan kami, karenanya gerai-gerai ini, kami yakini dapat memfasilitasi kebutuhan mereka,” ucapnya.

READ ALSO

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

Khusus di Kalimantan Barat, IM3 Indosat telah hadir di beberapa kabupaten dengan jaringan yang masif, diikuti dengan peningkatan kualitas pelayanan.

“Kita sudah hadir di kecamatan-kecamatan, bahkan sudah masuk desa hingga di daerah 3 T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar),” kata Herman.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Menurut dia, dengan pengembangan jaringan yang masif, IM3 akan terus menambah jumlah pelanggannya dengan bertarung secara kompetitif. “Strategi yang utama itu adalah network. Ini menjadi faktor utama,” ujarnya.

Penyegaran kantor baru di Pontianak ini merupakan manifestasi dari upaya mendekatkan diri kepada pelanggan, sekaligus memberikan warna baru yang lebih fresh dan fleksibel, tidak menunggu lama dan rumit. “Semua dilayani dengan cepat dan memberi solusi,”tegasnya.

Penyegaran gerai baru ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Sugiyanto bersama Herman Usman AVP Head of Branch Sales IM3 Indosat Pontianak, Kalimantan Barat.**

Page 2 of 2
Prev12
Tags: AVP Head of Branch Sales IM3 Indosat PontianakHerman UsmanIM3 Indosatkalimantan baratkonsep pelayanannya dengan fokus pada 3 halpenyegaran gerainya di PontianakSimple dan FleksibelSugiantoVice President Head of Sales IM3 Indosat area Kalimantanyakni fast
ADVERTISEMENT
Previous Post

KPEI Catat Nilai Transaksi PME Rp 6,39 Miliar

Next Post

Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalbar Salurkan Bantuan

Related Posts

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital
Digital

SIMPATI Sang Trendsetter Kini Lebih Digital

28 Juni 2025
SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital
Digital

SheHacks 2025 Menggerakkan Perempuan Jadi Pendorong Digital

26 Juni 2025
XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone
Digital

XLSMART Luncurkan Bundling 120GB untuk Dua Smartphone

26 Juni 2025
IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club
Digital

IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club

25 Juni 2025
Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1
Digital

Lebih 70 Ribu Mahasiswi Ikut Female Future Leader 1

25 Juni 2025
XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik
Digital

XLSMART Dukung Aceh Perluas Jaringan Konektivitas Lebih Baik

21 Juni 2025
Next Post
Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalbar Salurkan Bantuan

Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kalbar Salurkan Bantuan

Kabel dan Tiang di Tepi Jalan Milik Siapa?

Kabel dan Tiang di Tepi Jalan Milik Siapa?

ILO dan OJK Ungkap Kebutuhan Transformasi Digital BPR dan BPRS

ILO dan OJK Ungkap Kebutuhan Transformasi Digital BPR dan BPRS

Discussion about this post

English   Indonesian

Pos-pos Terbaru

  • Indeks Menabung Konsumen di Level 83,8 Menguat 4,8 Poin
  • OJK Luncurkan Database Agen Asuransi dan Polis Indonesia
  • BPR Universal Kalbar Tanggapi Keluhan Eks Debitur
  • Bank Kalbar dan DJPb Kalbar Kolaborasi Monev KUR, Pastikan Penyaluran Kredit Tepat Sasaran
  • New CRF250 RALLY dan New CRF250L Desain dan Fitur Baru
ADVERTISEMENT

Tentang Matrabisnis.id

Matrabisnis.id adalah media online pengembangan dari media cetak Matra Bisnis yang berbentuk tabloid dan terbit secara mingguan setiap hari Rabu. Matra Bisnis merupakan media cetak pertama di Kalimantan Barat, yang fokus pada berita-berita ekonomi dan terbit perdana pada tahun 2015.

Kategori

  • ADVERTORIAL
  • Bursa
  • Digital
  • Ekonomi Bisnis
  • Entertainment
  • Film
  • Internasional
  • Kedai
  • Kesehatan
  • Komoditi
  • Lifestyle
  • Musik
  • News
  • OPINI
  • Otomotif
  • PROMOTED
  • Properti
  • Sosok
  • Sport
  • Tak Berkategori
  • Tekno
  • Travel

Recent Posts

  • Indeks Menabung Konsumen di Level 83,8 Menguat 4,8 Poin
  • OJK Luncurkan Database Agen Asuransi dan Polis Indonesia
  • BPR Universal Kalbar Tanggapi Keluhan Eks Debitur
  • Bank Kalbar dan DJPb Kalbar Kolaborasi Monev KUR, Pastikan Penyaluran Kredit Tepat Sasaran

Copyright Matra Bisnis @2023

No Result
View All Result
  • News
  • Komoditi
  • Travel
  • Otomotif
  • Entertainment
    • Lifestyle
    • Musik
    • Film
  • Sosok
  • Galery
  • Sport
  • Properti

Copyright Matra Bisnis @2023

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.