Diakuinya, untuk mendukung kelancaran kegiatan ini, PLN UP2D Kalbar mengerahkan 9 personil untuk melakukan kegiatan pemeliharaan tersebut yang berlokasi di Gardu Hubung Tekarang, Gardu Hubung Sejangkung dan Gardu Hubung Sajingan serta pemeliharaan preventif keypoint tersebar.
Senada, Hermawan (42), warga Kampung Jawa Kota Singkawang mengatakan bahwa kondisi kelistrikan di Kota Singkawang sudab sangat kondusif, dan jarang sekali padam, kalau pun padam, biasanya hanya sebentar saja.
“Petugas PLN juga sangat proaktif dalam merespon keluhan pelanggan. Apalagi sekarang sudah ada Aplikasi PLN Mobile, semua jadi semakin mudah,” imbuh Hermawan.
Ia berharap PLN dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, sehingga keberadaan listrik benar-benar dapat mendukung seluruh aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat, termasuk kegiatan bisnis dan usaha yang dikelola oleh para pelaku UMKM di Kota Singkawang.**
Discussion about this post