Sementara itu, General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, mengatakan bahwa Aplikasi PLN Mobile merupakan solusi terbaik bagi pelanggan untuk menikmati kemudahan layanan kelistrikan. Menurutnya, perkembangan ilmu dan teknologi yang cukup pesat seperti sekarang ini mengharuskan PLN melakukan transformasi dan inovasi layanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.
“Digitalisasi langganan yang PLN lakukan lewat Aplikasi PLN Mobile merupakan wujud nyata kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” tutur Jatmiko.
Jatmiko berujar, saat ini ada tambahan layanan terbaru dalam Aplikasi PLN Mobile, yakni Layanan Satu Pintu (LSP) Plus yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat, pelanggan maupun calon pelanggan untuk mengajukan permohonan pasang baru.
“Silahkan masyarakat mendownload Aplikasi PLN Mobile secara gratis lewat Play Store bagi pengguna Android dan IOS bagi pengguna iPhone. Nikmati seluruh layanan kelistrikan secara mudah, cepat, dan transparan melalui handphone masing-masing, dari rumah saja,” tutup Jatmiko.**
Discussion about this post