Mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel yang kini telah melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun, meluncurkan program loyalitas terbaru, yakni Telkomsel Prestige.
Program ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini, yang kini lebih dirancang dan dihadirkan dengan mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.
Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan setia, yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.
Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan akan disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu, seperti pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp 100 ribu hingga Rp 299 ribu tiap bulan, pelanggan kategori Platinum untuk rerata antara Rp 399 hingga Rp 999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp 1 juta tiap bulan.
Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto berkata, memasuki usia ke-28, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan.
“Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan selama ini, kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan para pelanggan setia,” tuturnya.
“Dengan pembaruan program loyalitas melalui program Telkomsel Prestige, kami berharap dapat semakin membuka peluang bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup yang berbeda, yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan. Kami berharap, program Telkomsel Prestige akan menjadi Your Truly Lifestyle Mates yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan,” kata Bernadus.
Discussion about this post