“Menjelang Lebaran Idul Fitri, kami ingin memastikan seluruh masyarakat dapat menikmati listrik yang andal. Harapannya, masyarakat dapat melakukan aktivitas ibadah dengan khusuk dan menikmati momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat tanpa terganggu dengan listrik padam,” ujar Vicky.
Ia menyebutkan, selama masa siaga Idul Fitri yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 30 April mendatang, pihaknya tidak hanya akan memaksimalkan operasional mesin pembangkit saja, tapi juga menyiapkan alat pendukung, diantaranya ; 63 unit kendaraan roda 4 dan roda 2, unit genset mobile sebanyak 13 buah, dan 4 unit gardu bergerak.
Selain itu pihaknya juga menyiapkan tim khusus siaga Ramadhan dan Idul Fitri dengan melibatkan 236 petugas pelayanan teknik, 49 orang karyawan PLN yang tersebar di 5 posko siaga di PLN UP3 Ketapang beserta seluruh unit layanannya, dengan menerapkan sistem piket bagi petugas operasional selama 24 jam, yang dibagi dalam 3 shift untuk menjaga keandalan pasokan listrik.
“Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Bagi pelanggan yang mengalami gangguan listrik di rumah atau di lingkungan tempat tinggal masing-masing dapat melaporkan lewat aplikasi PLN Mobile, dan petugas kami akan segera menindaklanjutinya,” pungkas Vicky.**
Discussion about this post