Pelanggan Telkomsel di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat diajak untuk segera mengganti kartu lamanya dari 3G ke 4G/LTE. Telkomsel menegaskan komitmennya, dalam mendorong pemerataan dan kesetaraan akses konektivitas digital berteknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan melanjutkan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE.
Telkomsel terus berupaya mengakselerasikan konektivitas jaringan terbaik yang merata serta mempercepat adopsi gaya hidup digital, mengajak pelanggan melakukan migrasi kartu USIM 4G khususnya di beberapa wilayah di Kalimantan, termasuk Kabupaten Ketapang.
Pelanggan tidak perlu khawatir karena nomor akan tetap sama dan tidak mengalami perubahan setelah upgrade kartu lama ke 4G, sehingga dapat dengan lancar menikmati layanan broadband terdepan dengan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital.
Manager Branch Telkomsel Pontianak Aditya Bramantya menjelaskan, Maret 2023 ini menjadi proses percepatan dalam upaya keberlanjutan Telkomsel untuk melakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap dan terukur di beberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kalimantan.
“Kami terus mengimbau pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan kartu SIM agar dapat segera menukarkan kartunya ke USIM 4G, pelanggan dapat melakukan pengecekan 4G/LTE bagikartu SIM dan handphone yang digunakan dengan mengakses *888*47#, kemudian pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu, dan pilih opsi 2 untuk pengecekan perangkat/ponsel yang dimiliki,” kata aditya.
Komitmen ini merupakan bagian dari konsistensi Telkomsel mengakselerasi transformasi digital pelanggan di seluruh Wilayah Indonesia melalui penyediaan teknologi jaringan broadband berteknologi terdepan yang lebih inklusif dengan keunggulan kualitas yang merata.
Lebih lanjut Aditya menjelaskan, pelanggan Telkomsel yang menggunakan jasa perbankan (M-banking) dapat melakukan penukaran kartu USIM 4G dengan mengunjungi GraPARI Telkomsel atau MyGraPARI.
Discussion about this post