Lebih lanjut Ale, panggilan akrab Muharlis menyampaikan, hingga saat ini di wilayah Kalimantan lebih dari 100.000 pelanggan telah menggunakan layanan internet rumahTelkomsel Orbit yang tersebar di seluruh kota/kabupaten Kalimantan, di mana jumlah pelanggan terbesar berada di Pontianak, Palangkaraya, dan Banjarmasin.
Banyaknya varian paket data Telkomsel Orbit memberikan kemudahan pelanggan dalam beraktivitas internet, paket data kuota 100GB seharga Rp 176 ribu merupakan pilihan paket popular yang paling banyak digunakan pelanggan Telkomsel Orbit di Kalimantan.
Selanjutnya adalah kuota 70GB dengan harga Rp 131 ribu dan kuota 35GB harga 81 ribu, dengan masa aktif selama 30 hari untuk ketiga paket tersebut.
Untuk memberi kemudahan menghubungi customer service serta mendorong transformasi teknologi bagi pelanggan Telkomsel Orbit menyediakan beberapa kanal pelayanan digital di antaranya, Chat Whatsapp yang dapat diakses melalui nomor 08111776706, ketika chat pertama kali pelanggan akan disambut oleh chatbot yang memandu penyampaikan keluhan setelah itu akan dilanjutkan dengan CS jika dibutuhkan.
E-Mail direkomendasikan bagi pelanggan yang membutuhkan media untuk menjelaskan masalah yang kompleks dan tidak bisa diselesaikan melalui kanal lainnya, pastikan pelanggna menuliskan masalah secara mendetail dan to the poin untuk mencegah kesalahpahaman.
Pelanggan juga dapatDirect Message via Instagram @myorbitid menyampaikan pertanyaan atau keluhan melalui direct message (DM) bukan di kolom komentar yang cenderung terbatas, selain Instagram juga hadir di media sosial facebook dan twitter.
Terakhir pelanggan dapat cek juga pada lamanFrequently Asked Questions (FAQ) yang diakses melalui tautan https://www.myorbit.id/help.
Peluncuran Orbit MiFi ini melengkapi pilihan layanan Telkomsel Orbit lainnya, yang sudah lebih dahulu hadir sebagai layanan internet rumah. Orbit MiFi menjadi solusi untuk pelanggan yang tetap ingin menikmati layanan internet Wi-Fiportable di luar rumah.
“Melalui inovasi Orbit MiFi, Telkomsel terus berupaya mengedepankan prinsip customer centric untuk setiap ragam produk dan layananyang dihadirkan dengan skema paket yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan, sehingga dapat mendorong percepatan transformasi digital secara lebih merata, setara, dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Ale.**
Editor : Yuli.S
Discussion about this post