Manurut Teguh, kolaborasi dengan Kuncie, Telkomsel melalui Student Zone terus buka semua peluang agar dapat lebih dekat dengan generasi muda. Sebagai ajang edukasi digital, Telkomsel melakukan sosialisasi produk by.U, TukarPoin, dan Kartu Perdana Games, yang menawarkan beberapa keunggulan antara lain discount merchant, menjadi member komunitas Games Telkomsel, dan Mabar bareng Pro Player.
Telkomsel juga memperkenalkan aplikasi Skul.id yang merupakan aplikasi online sebagai solusi atas kebutuhan kegiatan belajar dan administrasi secara digital sangat dibutuhkan dalam lingkungan sekolah di era Industri 4.0 saat ini. Beragam fitur dapat digunakan untuk mempermudah kegiatan belajar mengajar seperti absensi, pembayaran SPP, kelas online, kuis, nilai dan lainnya.
Selain itu, Telkomsel juga menggelar turnamen PUBG dan Mobile Legend berhadiah jutaan Rupiah sekaligus memperkenalkan games baru yaitu Memories, Boxing Star, dan ROCH.
Melengkapi kegiatan tersebut, dihadirkan pula Studio Broadcasting dan Kelas Public Speaking sebagai wadah menyalurkan bakat dan potensi diri. “Kita akan dukung dan kembangkan secara fokus talenta generasi muda dalam mempersiapkan diri di era digital dan menghadapi perubahan dengan menjadi bagian dari perubahan itu sendiri,” tutur Teguh.
Saatnya generasi muda dan dunia pendidikan tampil di depan, sehingga tidak lagi menjadi buih di era disrupsi digital ini. “Kita harus tampil ambil bagian dan menjadi ombak. Melalui program Student Zone diharapkan generasi muda memperoleh wawasan menuju sekolah digital, menjaring potensi di bidang gaming dan esports, serta meningkatkan engagement Telkomsel dengan sekolah,”ujarnya. **
Discussion about this post