Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series di XL Center, akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO DEAL Gold untuk masa berlangganan satu tahun. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu/bulan dari harga normal Rp 166.500 per bulan.
Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.
Pelanggan yang berminat dengan penawaran program ini bisa langsung mengunjungi XL Center atau PRIORITAS Center yang berada di Gandaria City, Ciputra World 1, Central Park, Puri Indah Mall, Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 1, XL Axiata Tower, Tangerang City Mall, Bintaro Jaya Xchange, Supermal Karawaci, Pemuda Surabaya, Martadinata Bandung, Adi Sucipto Yogyakarta, dan Epicentrum Mataram.
Pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini. Untuk pre-order melalui outlet mitra, tersedia penawaran Samsung Galaxy S23 5G Series dengan paket kuota myPRIO DEAL Silver.
Berbeda dengan pre-order di XL Center, di mitra ini disediakan paket berlangganan selama 1 tahun dengan harga Rp 50 ribu/bulan dan 6 bulan dengan harga Rp 58.300 per bulan. Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.
Paket myPRIO DEAL Gold dan myPRIO DEAL Silver sendiri adalah paket bundling unggulan dari XL PRIORITAS. Kedua paket ini memiliki benefit kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak berlangganan.
Selain benefit, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit lainnya, seperti perlindungan device Samsung Care+ senilai hingga 2,3 juta. Extra kuota hingga 30GB yang akan diberikan sebesar 10GB per bulan selama 3 bulan. Serta bonus tambahan lainnya seperti gratis item gaming Free Fire.
Data XL Axiata menunjukkan aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan sepanjang tahun. Trafik penggunaan data per akhir September 2022 meninggi hingga sebesar 26 persen, lebih besar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Selain itu, pengguna layanan 4G pada pelanggan XL Axiata juga terus meningkat dan telah mencapai 92 persen pada periode yang sama. Artinya kebutuhan pelanggan atas smartphone untuk mengakses data terus tumbuh. **
Discussion about this post