XL Axiata juga meraih penghargaan untuk bidang pusat layanan pelanggan atau service center. Penghargaan Grade Diamond Service Quality Award melalui XL Center, diraih XL Axiata melalui ajang Service Quality Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.
Penghargaan diterima oleh Group Head Direct Channel, Muhamad Novan Adilandy dan Group Head Indirect Channel Management, Junius Khoestadi.
Penentuan penghargaan dilakukan berdasarkan hasil survei independen, yang dilakukan oleh CARRE (Customer Experience Expert) di 4 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan meliputi akses, proses, solusi serta team yang menangani pelanggan. Survei juga dilakukan di semua gerai layanan operator telekomunikasi.
Hingga saat ini, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara.
Total sebanyak lebih dari 144 ribu BTS, di antaranya lebih dari 88 ribu BTS 4G, dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 130 ribu kilometer, menopang kekuatan jaringan XL Axiata, untuk melayani sekitar 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. **
Editor : Yuli.S
Discussion about this post