Solusi-solusi yang tersedia dalam format aplikasi tersebut adalah Gmail, Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Google Meet, Google Calendar, dan Google Drive. Tertarik dengan solusi ini anda bisa menghubungi kami dengan mengisi form di website https://www.xlaxiata.co.id/bisnis/contact atau melalui WhatsApp Business di 08170000765, telepon ke 817 (khusus pengguna XL), dan 021-57959817 (operator lain).
Layanan ini telah digunakan oleh HAUS! Indonesia sebagai salah satu representasi dari usaha kecil yang mengalami perkembangan yang pesat, terlepas dari dampak pandemi. Adopsi teknologi digital sangat mendukung para karyawannya bukan hanya dalam bekerja hybrid, namun juga berkolaborasi dengan mudah pada layanan yang berbasis cloud yang saat ini telah diterapkan.
“Kelebihan dari konsep hybrid working adalah fleksibilitas nya yang bisa dirasakan oleh setiap karyawan. Dengan ini, karyawan yang sedang WFH masih tetap bisa berkoordinasi dan berkolaborasi juga dengan divisi-divisi lain dengan baik” ucap Gufron Syarif CEO HAUS! Indoesia
Kolaborasi ini semakin mendorong XL Axiata Business Solutions, sebagai salah satu penyedia solusi ICT yang terintegrasi bagi segmen B2B, membuka lebih banyak interaksi dengan pelaku usaha dan memfasilitasi lebih banyak UKM yang terdigitalisasi. Kerjasama diharapkan ini akan bisa mengakselerasi pertumbuhan pelanggan UKM lainnya, serta membuka peluang baru bagi para pelaku usaha yang ingin meningkatkan performa bisnisnya dengan lebih praktis, mudah, efektif, dan efisien.
Saat ini, pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari 3.000 perusahan, terdiri dari firma skala besar dan UKM. Mereka bergerak di lebih dari 330 sektor industri. Selain itu, XL Axiata Business Solutions memiliki berbagai layanan yang berkaitan dengan konektivitas internet korporat, layanan pendorong produktivitas perusahaan, dan juga Internet of Things beserta layanan konsultasi eksklusif.
Layanan XL Axiata ditopang oleh infrastruktur jaringan, dengan total lebih dari 162 ribu BTS, termasuk lebih dari 77 ribu BTS 4G, dan sejak kuartal ke tiga tahun 2021 yang lalu juga mulai melakukan pengembangan jaringan 5G.
XL Axiata Business Solutions terus meningkatkan keragaman produk portofolionya menyesuaikan dan kebutuhan klien dan juga meningkatkan mutu layanan berstandar global dengan meraih beberapa sertifikat Internasional diantaranya Sertifikat MEF 3.0 CE, Sertifikasi ISO 9001:2015, dan ISO/IEC 20000-1: 2018. **
Editor Yuli.S
Discussion about this post